Sertijab Waka Polres Pelabuhan Belawan dan Kapolsek Medan Labuhan Digelar

BELAWAN | DikoNews7 -
Upacara Sertijab Waka Polres Pelabuhan Belawan dari Kompol Eddi Suprianto Msc kepada Kompol Taryono Raharja SH.SIK dan Sertijab Kapolsek Medan Labuhan dari Kompol Hendris Tampubolon kepada Kompol Rosyid Hartanto, SH.SIK berlangsung di halaman Polres Pelabuhan Belawan. Rabu pagi (17/10/2018).

Di pimpin Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH yang langsung melakukan Sertijab sekaligus membacakan sumpah kedinasan Polri disaksikan para ulama Rohaniawan dan Ustad.

Dalam amanatnya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan alhamdulillah kita masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT sehingga kita dapat berkumpul bersama dan melangsungkan Acara Sertijab di pagi hari ini.

Dikatakan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam organisasi Polri bertujuan untuk penyegaran , dilakukannya mutasi jabatan ini diharapkan dapat memacu kinerja yang lebih baik lagi guna mewujudkan polisi yang Promoter (Profesional, Moderen dan Terpercaya).Dengan 2 Visi delapan misi.

Ditambah kan lagi, Rotasi jabatan yang terjadi adalah sebagai penunjang karir kedinasan dalam organisasi Polri. Kewenangan dan tugas yang kita emban ini merupakan amanah yang harus di pertanggungjawabkan sebaiknya sesuai sumpah jabatan kedinasan Polri.

Pada kesempatan ini saya mengucapkan "terimakasih yang sebesarnya pada Kompol Edi Supryanto yang telah bertugas di Polres Pelabuhan Belawan semoga lebih sukses lagi dalam mengemban tugas yang baru" Ucap Kapolres.


Kepada pejabat baru Kompol Taryono Raharja SH.SIK sebagai Waka Polres Pelabuhan Belawan serta Kapolsek Medan Labuhan yang baru AKBP H Ikhwan Lubis SH MH mengucapkan selamat datang di Polres Pelabuhan Belawan semoga lebih semangat serta termotivasi dalam mengemban tugas baru serta mampu menyesuaikan situasi dalam kondisi yang baru pula. Pesan Kapolres singkat.

Untuk di ketahui , Kompol Taryono Raharja SH.SIK berasal dari jabatan Waka Polres Tanjung Balai Asahan kini menjabat sebagai Waka Polres Pelabuhan Belawan.
Kompol Edi Supryanto dari jabatan sebagai Waka Polres Pelabuhan Belawan kini menjabat sebagai Wadir Tahti Poldasu.

Sementara Kompol Rosyid Hartanto SH.SIK dari SPN Medan kini menjabat sebagai Kapolsekta Medan Labuhan menggantikan Kompol Hendris Tampu Bolon SH

Acara Sertijab dua perwira di jajaran Polres Pelabuhan Belawan yang dipimpin Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis tersebut berlangsung sukses 
Reporter : Edy Sihotang 
Editor      : sapta
Share on Google Plus
    DikoNews7 Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment