Usai Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Silaturrahim Teladan Timur, Kapolrestabes Medan Menyampaikan Tentang Bahaya Narkoba

MEDAN | DikoNews7 -

Kapolresatabes Medan didampingi Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani, Kanit Binmas, Iptu Khairuddin, Panit Reskrim Iptu Ridwan SH dan personil Polsek Medan Kota melaksanakan Shalat Subuh berjamaah di Masjid Silaturrahim yang terletak di Jalan Pelajar Kelurahan Teladan Timur Medan, Jumat (19/10/2018) pagi.

Kegiatan Sholat Subuh ini dihadiri Ketua BKM Masjid Silaturrahim H Abdul Rahim Purba, Imam Masjid Zulfahmi, SAg serta warga Kelurahan Teladan Timur yang singgah untuk sholat Subuh.

Kegiatan ini diawali temu ramah dengan pengurus BKM Masjid Silaturrahim Medan. Usai melaksanakan Shalat Subuh Kapolrestabes Medan memberikan bingkisan kepada BKM sambil mengatakan kalau kegiatan Sholat Subuh berjamaah ini adalah terutama untuk beribadah mendekatkan diri kepada Allah SWT dan bersilaturahim serta menyampaikan pesan Kamtibmas antara lain tentang Bahaya Narkoba, Porno Aksi,Isu SARA,Hoax dan terkait tentang Pilkada.

"Kita harus tahu situasi Ilmu dan pengetahuan.Zaman sekarangan ini banyak orang yang terlibat Narkoba,untuk itu mari kita bersama-sama memberantasnya. Kita harus bersyukur dan hari ini kita bersama sholat shubuh. Mari kita berdoa, semoga dijabah oleh Allah SWT," tutupnya. 
 
 
Reporter : Romi
Editor     : Sapta

No comments

Powered by Blogger.