Sedang Muat Barang, Truk Supir Dilempar Batu





BELAWAN | DikoNews7 - Saat hendak memuat barang dari kapal ke dalam truk di dermaga IKD Pelabuhan Gabion Belawan, seorang supir truk Ardi Jontra P. Nababan (35) menjadi korban pemalakkan Lawa-lawa bahkan kepala warga asal Sunggal tersebut bocor terkena lemparan batu oleh kawanan Lawa-lawa. Rabu (2/4/19).

Informasi yang dihimpun www.dikonews7.com menjelaskan, Ardi (korban) dilempar kawanan Lawa-lawa karena dilarang mengambil barang yang ada di muatan kontainer tersebut pada senin malam sekira pukul 20.30 wib di  lokasi Industri Kimia Kasar (IKD) Belawan. Ucap korban

Sambungnya, korban sempat adu fisik antara supir dan seorang lawa lawa yang langsung lari memanggil teman temanya. tak lama kemudian sekira 15  menit berlalu para teman lawa lawa pun datang dan mengeroyok korban.

"Saat itu truk kami lagi muat barang di dermaga IKD tapi ada lawa-lawa yang mau ambil barang lalu ia tak terima saatku larang lalu mereka menyerangku dengan batu hingga kepalaku bocor kena lemparan," cetus korban saat di lokasi muat kontainer. 


Masih korban, ada sekitar 6 orang yang saya tidak tau asalnya tiba tiba menyerang dan memukuli saya pakai batu. saya tak bisa berbuat banyak karena mereka ramai. ucap Ardi sambil merasa kesakitan pada bagian kepalanya.

Korban berharap agar pihak kepolisian dapat segera menangkap para pelaku pelemparan yang membuat kepalanya bocor tersebut apalagi sepengetahuannya ada 6 pelaku yang melakukan pelemparan. Harap korban. (boim)
Share on Google Plus
    DikoNews7 Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment