Bupati DS Melaksanakan Kegiatan "Safari Ramadhan" di Kec. Hamparan Perak


DikoNews7 | HAMPARAN PERAK - 

Tim Safari Ramadhan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Deli Serdang kunjungi Kecamatan Hamparan Perak. Selasa (14/05/2019).

Bupati Deli Serdang, H. Ashari S, S.O.S. melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Deli Serdang (DS, red), Darwin Zaen S. S.O.S melakukan kunjungan buka bersama di Kecamatan Hamparan Perak tepatnya di masjid AL Iklas Jalan Kelambir V Dusun 5, Gang Kapas 1. 
Kegiatan tersebut di sambut oleh masyarakat dan muspika daerah Kecamatan Hamparan Perak yang di hadiri Camat Hamparan Perak, Amos Karo Karo S.O.S, Kapolsek Hamparan Perak, Kompol Azuar SH, Danramil 12 Kec. Hamparan Perak Kapten Rahimin, seluruh Kades dan Kadus Se-Kec. Hamparan Perak serta warga sekitar kelambir V di dusun 5.

Darwin zaen selaku Sekda yang mewakili Bupati Deliserdang menerangkan, bahwa kegiatan safari ramadhan ini dilakukan setiap tahunnya di 21 Kecamatan yang ada di Kabupaten Deli Serdang, dan kali ini saya hadir di Kec. Hamparan Perak dengan para pegawai kabupaten untuk menjalin silaturahmi juga bernostalgia.

Masih Darwin, dimana saat saya pernah menjadi Sekcam di Hamparan Perak ini. Warga hamparan perak masih tetap seperti yang dulu, tetap ramah, kompak dan guyub adat jawanya. Saya kira ini harus kita pertahankan agar jalinan persaudaran kita tetap terjaga.

Saya juga menghimbau kepada masyarat hamparan perak agar tetap menjalin persatuan dan kesatuan pasca pemilu 2019 kemarin. Kita jangan terpropokasi tentang adanya isu hoax yang sering ada di media sosial (Medsos), tetap jaga keguyuban dan saya yakin warga Kec. Hamparan Perak tetap menjalin persaudaraan. tandasnya.

Sementara, Camat Hamparan Perak, Amos mengatakan, dirinya sangat berterimakasih atas dukungan masyarakat Hamparan Perak, khusus warga desa kelambir V ini, yang telah mendukung terlaksannya acara safari ramadan dan buka bersama yang di selengarakan di rumah mantan Kadus  bapak Tumin Sartono, yang sekarang menjadi tokoh masyarat penting di dusun ini. 

Sambungnya, juga kepada Badan Kenajiran Mesjid (BKM) di mesjid Al Iklas ini. Tak lupa kepada seluruh warga juga yang antusias bergotong royong untuk menjadi tuan rumah dalam safari ramadan di ramadan 1440 H  ini. sambutnya.

Acara di ahiri dengan pemberian bantuan untuk kenaziran mesjid AL Iklas berupa bingkisan yang diserahkan langsung oleh Sekda Darwin Zaen kepada ketua BKM  masjid Al Iklas. (boim)

No comments

Powered by Blogger.