MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Edarkan Sabu, Dua Sejoli Diringkus Polsek P.Brandan



DN7 | Langkat - Team Opsnal Polsek P.Brandan Polres Langkat, berhasil mengamankan dua tersangka pengedar narkotika jenis sabu-sabu, dimana satu tersangka merupakan seorang wanita dengan barang bukti 3.99 Gram paket sabu.

Informasi yang dirangkum Dikonews7.com, Minggu (6/7/20) sore, Polsek P.Brandan berhasil mengamankan Wahyu Hidayat alias Wahyu (31) warga Dusun Bukit I, Desa Securai Utara, Kecamatan Babalan Langkat, di rumah orang tuanya di lokasi yang sama.

Dari penangkapan ini, ditemukan barang bukti satu paket narkotika jenis sabu seberat 1.09 Gram, yang ditemukan di lantai dapur rumah orang tuanya.

"Pelaku ditangkap dalam kepemilikan narkotika jenis sabu yang disinyalir sebagai pengedar, dirinya ditangkap sesuai dengan Laporan Polisi LP/80/VII/2020/SU/LKT-SEK. BRD, Minggu tanggal 05 Juli 2020", ucap Kanit Reskrim Iptu Dedi Y.P Ginting mewakili Kapolsek P.Brandan AKP P.S Simbolon.SH.

Saat di introgasi, tersangka mengaku jika barang haram tersebut di dapat dari temannya bernama Rabiatun alias Atun (33) seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Gang Melati, Desa Paluh Manis, Kecamatan Gebang, Langkat.

Menindaklanjuti informasi ini, petugas langsung melakukan pengembangan dengan membawa tersangka menuju lokasi, dan sekitar pukul 19.30 wib, tersangka Rabiatun berhasil diamankan dihalaman rumah orang tuanya.

Tersangka yang tidak menyangka dirinya ditangkap, saat diintrogasi di hadapan petugas dan saksi, mengaku menyimpan sabu di atas pelepah pohon kelapa sawit, dimana barang bukti yang ditemukan berupa 1 paket plastik klip merah berisi narkotika jenis sabu seberat 3,99 gram, guna pemeriksaan lebih lanjut malam itu juga keduanya langsung di bawa ke Mapolsek P.Brandan.

"Dari hasil pengembangan kasus, kita amankan pelaku lainnya seorang wanita sesuai dengan Laporan Polisi LP/81/VII/2020/SU/LKT-SEK. BRD, Minggu tanggal 05 Juli 2020, BB yang diamankan 3,99 gram paket sabu, pelaku disinyalir sebagai pengedar dan kita masih melakukan pemeriksaan terhadap keduanya guna mengungkap bandar besarnya", jelas Iptu Dedi Y.P Ginting mewakili Kapolsek AKP P.S Simbolon.SH. (Kurnia02)

Editor : Sapta



Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close