Bupati Batubara Rangkul MUI dan Ormas Islam Untuk Mengantisipasi Dampak Negatif Narkoba



DN7 | Batubara - Bupati Batubara Ir. H Zahir M.AP menghadiri acara " Seminar Tentang Antisipasi Terhadap Bahaya Narkoba, Dampak Negatif Narkoba Dalam Berbagai Perspektif". Di Gedung Aula Banyuwangi, kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, (15/8/2020).

Acara tersebut diselenggarakan oleh MUI Batu Bara Dan MUI Provinsi Sumut. Turut Hadiri perwakilan dari ketua MUI sumut, Ketua MUI Batu Bara, NU, Muhammadiyah, Alwashiyah, FPI dan para narasumber.

Bupati mengatakan, dalam permasalahan narkoba ini, pemerintah Batu Bara membuat suatu gerakan relawan anti-narkoba di desa - desa. Dengan demikian para relawan akan memberikan berupa wawasan bahaya narkoba mulai dari orang ke orang dan mengadakan kegiatan - kegiatan yang bermanfaat, guna menghindari pemakaian dan pemasaran narkoba.

Beliau juga menghimpun dan mensuport MUI dan seluruh Ormas Islam serta Ormas - Ormas keagamaan yang lainnya yang berada di Kabupaten Batu Bara untuk serta aktif dalam melawan Narkoba di berbagai Perspektif. Acara berlangsung dengan baik dan lancar. (Aswat)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel