Kapolres Belawan Akan Dukung Pevin Mantan Indonesia Idol Cilik


DikoNews7 | Belawan - 

Kapolres pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH kunjungi keluarga Pevin, mantan Peserta Indonesia Idol Cilik yang sempat viral.

Pevin anak berusia 14 tahun ini menjadi tulang punggung keluarga mencari nafkah dengan mengamen keliling dari warung ke warung.

Kapolres mengatakan, kami jajaran Polres Pelabuhan Belawan mengadakan silaturahmi kunjungan ke rumah orang tuanya Pevin, yang mana anak ini memiliki bakat menyanyi dan musik. 

Dan insya Allah di dalam kegiatan pertandingan kejuaraan Idol yang akan datang nanti kita akan ikut kan perwakilan, segala kebutuhannya nanti, kami akan bantu sepenuhnya, ucap Kapolres.

Lanjut Kapolres, ia harapkan kepada masyarakat semua mendoakan dan mendukung bakat dari Pevin, yang kedepannya akan di asuh Polres Pelabuhan Belawan dan membuat vokal grup sendiri.

Nanti kita gabung komunitas sedekah Jumat (KSJ) dan minggu depan akan ditampilkan sambil menghibur juga. Harapan kami mohon doa kita semua sehingga keluarga Pevin ini bisa sukses kedepannya, tutur Kapolres.

Sementara Ibu Pevin, Selly Boru Hutagaol sangat berterimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan atas kedatangan dan kepeduliannya.

Dalam kunjungan tersebut dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, Kasat Binmas, Kapolsek Medan Labuhan, Wakapolsek Medan Labuhan, Bhabinkamtibmas, Kepling Lingkungan I dan para masyarakat sekitar.

Saya sangat berterimakasih kepada bapak-bapak kepolisian yang sudah perduli sama keluarga kami, semoga apa yang diberikan kepada kami dapat digantikan oleh tuhan yang maha esa, ungkapnya dengan mata berkaca-kaca.

Sebelumnya, Demi membiayai sekolah kedua adiknya, Pevin yang memiliki suara emas dan pernah mengikuti ajang bakat indonesi idol namun karna belum beruntung sampai di 10 besar ter eliminasi. 
Ia mengamen untuk meringankan beban ibunya yang hanya seorang buruh cuci pakaian, saya dikaruniai lima anak yaitu Yori Pasaribu, Odi Pasaribu, Pevin Pasaribu, Ofel Pasaribu dan Mesya Pasaribu. 

Sementara, Pevin anak ke 2 saya yang sehari hari sering membantu saya, selepas pulang sekolah dia langsung mencari uang untuk membantu saya dia adalah anak yang baik. Jelas ibu Pevin. (Boim)

Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.