Dirlantas Polda Sumut : Ini Moment Liburan, Utamakan Keselamatan Ketimbang Kecepatan - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Dirlantas Polda Sumut : Ini Moment Liburan, Utamakan Keselamatan Ketimbang Kecepatan

DN7 | Tebing - 

Terjadi tabrakan beruntun pada Rabu (25/12) sekitar pukul 19.30 Wib di Jalan Kuala Namu Tebing Tinggi di Km 58.800 jalur Ambon yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia.
Direktur Lalu Lintas Polda Sumut, Kombes Pol Kemas Ahmad Yani kepada wartawan mengatakan, kedua korban yang meninggal dunia bernama Imam Agus (sopir Innova) warga Jalan Helvetia dan Putut Edy (sopir L-300), warga Jalan Karya. Kamis (26/12) dini hari.
Ahmad menjelaskan, tabrakan beruntun terjadi karena mobil Mitsubishi L300 melaju dari arah Medan menuju Tebing Tinggi mengalami pecah ban di Jalan Kuala Namu Tebing Tinggi, tepatnya di Km 58.800 jalur Ambon, kemudian mobil itu ditabrak Toyota Innova dan Avanza yang datang searah dari Medan.
"Kejadian ini ada dua, setelah kejadian tiga mobil itu, ada bus Sentosa kontra dengan mobil Toyota Innova, dan mobil ambulans. Kejadian di TKP kedua ini berawal saat mobil ambulans dan Toyota Innova mengurangi kecepatan di Km 58.600," terang Ahmad.
Akibatnya bus sentosa yang datang searah dengan kecepatan tinggi menabrak bagian belakang Toyota Innova yang kemudian menghantam bagian belakang ambulans. Di TKP kedua dari tiga mobil ini mengalami luka ringan. Ucapnya.
Ahmad menghimbau kepada para sopir agar mengutamakan keselamatan ketimbang kecepatan, mengingat ini momen liburan, semua orang pergi ke luar kota. Tandasnya. (Dame, Ariadi)

Editor : Sapta
Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close