MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Jelang Nataru, Kapolres Batubara Bagi 1000 Nasi Kotak Gratis ke Pemudik



DN7 | Batubara - Program Sedekah Jumat Barokah yang digagas Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan SH. MH bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) mendapat perhatian dan tanggapan positif di tengah kalangan masyarakat Batubara.

Selain itu, Kapolres Batubara H. Ikhwan beserta jajaran Polres Batubara kembali menggagas kegiatan positif terkait pengamanan mudik menjelang NATARU di Kab. Batubara dengan memberikan bantuan makan siang dan malam 1000 kotak bagi penumpang bus/bis yang melewati jalinsum Kab.Batubara pada 30 Desember 2019 hingga 31 Desember 2019 di dua (2) titik Pos PAM I Simpang Kuala Tanjung Kec. Sei Suka, Sedangkan Pos PAM III disimpang Sei Bejangkar Kec. Talawi.

Diwawancarai salah seorang penumpang bus yang mendapatkan makan gratis di Pos PAM III Sei Bejangkar merasa heran atas sikap Polisi yang tiba-tiba menahan bus dan menyuruh sang supir untuk masuk kedalam areal terminal Sei Bejangkar, " Saya heran bang, Saya pikir entah ada apa gitu, Rupanya Bapak Kapolres berbagi makan gratis, Kalo gini nya, Ya senang lah bang, Saya pikir tadi entah apa bang." Ujar nya sembari sumringah mendapatkan makan gratis dari pihak Polres Batubara

Sementara itu, pantauan awak media terkait pelaksanaan Pos PAM I di Simpang Kuala Tanjung juga melakukan hal yang sama, bersamaan dengan Pos PAM III Sei Bejangkar. Pembagian nasi kotak pada pemudik menjelang NATARU untuk Pos PAM III Sei Bejangkar sebanyak 250 kotak, sedangkan Pos PAM I Simpang Kuala Tanjung sebanyak 250 kotak.

Menurut Kapos Pos PAM III Sei Bejangkar Iptu Rudi Safrizal mengatakan bahwa penanganan Pos PAM mudik masyarakat menjelang NATARU aman dan terkendali, " Selama Pos PAM mulai dari tanggal 23 Desember belum ada kendala apa-apa yang menjadi kendala bagi pemudik, Saat ini kita lihat lancar dan aman terkendali, Nanti malam juga akan ada kegiatan yang sama berbagi nasi kotak bagi pemudik yang akan pulang ke kampung halaman nya, Dan kembali disambung pada keesokan harinya 31/12. "  Ucapnya

Hadir dalam pelaksanaan Pos PAM NATARU di Kab.Batubara terlihat di lapangan Bapak Kapolres Batubara yang di wakili Wakapolres Batubara Kompol H. Herwansyah Putra beserta jajaran Polres Batubara. (Aswat)

Editor : Sapta
Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close