Pengunjung Luar Daerah Menikmati Indahnya Pantai Gigi Hiu Kab Tanggamus - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Pengunjung Luar Daerah Menikmati Indahnya Pantai Gigi Hiu Kab Tanggamus


DN7 | Tanggamus - 

Destinasi Pantai Gigi Hiu, Panorama keindahan alam sangat beraneka ragam, seperti halnya Pantai Gigi Hiu yang yang merupakan salah satu Aikon kebanggaan Kabupaten Tanggamus dan sudah sangat terkenal hingga sampai di luar Propinsi Lampung walaupun Belum tersentuh oleh Pemerintah Daerah (Kabupaten, red).

Berlokasi di Pekon Susuk Kecamatan Kelumbayan Kabupaten Tanggamus, Lampung. Minggu 29:12:2019, nampak para pengunjung mendatangi Pantai Gigi Hiu. 

Selain pengunjung dari Tanggamus, bahkan ada pula yang dari Palembang, Bandar Lampung dan bahkan ada pula dari Pulau Jawa tepatnya dari Jogjakarta.

Untuk ketempat tersebut di butuhkan +- 3 Jam dari Bandar Lampung atau pun dari Tanggamus (Kota Agung), dan akses jalan menuju pantai tersebut sudah mulai membaik/bagus lantaran sudah banyak Jalan yang di Rigid oleh Pemerintah Propinsi.

Surya Mahasiswa dari Bandar Lampung dan Yani dari Jogjakarta saat di wawancarai awak media Dikonews7.com tentang Pantai Gigi Hiu mengatakan, walaupun jauh tempatnya dan memakan Waktu yang berjam - jam.

Setelah sampai di Lokasi semuanya terbayarkan dengan keindahan Panorama Pantai Gigi Hiu ini dan ketertarikan kami disebabkan oleh batu yang menjulang tinggi dan tersusun rapi bak bikinan manusia.

"Haii, Kami sekarang ada di Gigi Hiu,  tepatnya ada di lampung" Ucap Yani.

Menariknya dari barisan batu - batu ini karena menurut masyarakat disini bentuknya seperti Perahu Layar dan julangan batu ini lah yang bikin menarik, dan jika kemari lebih seru kalau hari - hari biasa karna tidak terlalu rĂ mai dan tidak terlalu banyak sampah. Ujar Surya dan yani.

Lanjutnya,"Saya sengaja datang dari jauh yaitu dari Jogjakarta dan Saya dari dulu kepengen banget mau kesini (Gigi Hiu) setelah sampai disini semuanya terbayarkan, hanya akses Jalan yang kurang bagus. 

Semoga kedepannya bisa diperbaiki lagi oleh Pemerintah agar Pariwisatanya lebih baik lagi dan kedepanya lebih maju dan untuk sampah lebih bersih lagi agar tamu datang lebih tertip. Harap Surya dan Yani.

Lanjutnya, masuk kesini cukup murah hanya Rp 10.000,00,dan keamanannya pun cukup terjamin dan ada Kantin juga,pungkas mereka. (Rudi)

Editor : Sapta
Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close