PK KNPI Tg Tiram Sambut Baik Program Kapolres Batubara dan Polsek Lab. Ruku Terkait Kamtibmas - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

PK KNPI Tg Tiram Sambut Baik Program Kapolres Batubara dan Polsek Lab. Ruku Terkait Kamtibmas


DN7 | Batubara - 

Dalam rangka kunjungan kerja berkaitan laporan realisasi Keamanan, Ketertiban Masyarakat, Rabu (15/1/2020) Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH di dampingi Ketua Bhayangkari Batubara Ny Hj Heny Ikhwan dan beserta PJU Polres Batubara mendapat apresiasi yang setinggi nya dari Ketua PK KNPI Kec. Tg Tiram beserta jajaran nya

"Kami dari PK KNPI Tanjung Tiram siap besinergi dengan program kerja Bapak Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis SH, MH serta Mendukung Sepenuhnya Seluruh Kegiatan yang dilaksanakan Polsek Labuhan Ruku dibawah Komando Bapak Muhammad Iskad,SH selaku kapolsek labuhan ruku. Dengan kunjungan kerja polres batu bara ini kami berharap menjadi langkah awal kami untuk menciptakan rasa aman serta kekondusifan dalam hal kamtibmas kedepannya" Ungkap bung Joni Ketua PK KNPI Tanjung Tiram

Hadir dalam acara kunjungan ke Polsek Lab.Ruku bersamaan Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan Lubis SH MH, Ketua Bhayangkari Kab. Batubara Ny Heny Ikhwan, PJU Polres Batubara, Muspika Kec.Talawi, Tomas, Toga, Toda, dan para undangan yang hadir.

Sebagaimana yang di sampaikan Camat Talawi Muliadi SH dalam kata sambutan nya terkait situasi dan kondisi Kamtibmas yang mana garda terdepan adalah tokoh Pemuda (Toda) dan Tokoh Masyarakat (Tomas) serta Tokoh Agama (Toga).

"Terkait Kamtibmas wilayah hukum Polres Batubara dan Polsek Lab.Ruku baru-baru ini saya di datangi oleh unsur pemuda dari kalangan Pemuda Pancasila wilayah Talawi tepatnya desa Indra Yaman, Yang mana desa tersebut terkontaminasi dengan kenakalan remaja " Tawuran".

Namun dengan sigap dan inisiatif para Ormas pemuda melerai tawuran remaja serta mendirikan posko pengawasan terhadap kenakalan remaja terkait tawuran, Saya sangat mengapresiasi sikap ormas pemuda yang telah berbuat terbaik demi Batubara." Ujar Camat Muliadi

Sementara sambutan nya, Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan Lubis SH MH mengatakan bahwa kordinasi antar unsur masyarakat menciptakan situasi dan kondisi aman dan tertib di wilayah nya masing - masing.

"Kerja keras tokoh masyarakat membantu Muspika dan pemerintahan Kab.Batubara terutama pihak Kepolisian untuk dapat menciptakan situasi dan kondisi aman dan terkendali saya apresiasi setinggi - tinggi nya, Saya berharap suasana ini terus dijaga bersama-sama agar kita dapat membantu Polsek Lab Ruku yang memilki personilnya di lima 5 Kecamatan dengan 53 desa 3 Kelurahan dengan 34 personil 1 PNS seluas ini.

Rasa nya tidak mungkin dengan wilayah seluas ini, Apa lagi dengan wilayah pantai nya yang luas, Tapi  saya yakin dan percaya berkat bantuan TNI,Tomas, Toda dan Masyarakat dapat menciptakan situasi aman, kondusif dan terkendali." Ujar Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH. (Aswat)

Editor : Sapta


Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close