Kapolres Batubara Beri Selamat Kepada Kompol Dr Sri SH.Mkn - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Kapolres Batubara Beri Selamat Kepada Kompol Dr Sri SH.Mkn



DN7 | Medan - Gelar Doktor resmi di sandang Kabag Sumda Polres Batubara  Kompol Dr. Sri pinem SH.Mkn yang di gelar di Universitas Sumatera Utara (USU) Medan. Senin (24/2/2020) pagi.

Selain Kompol Sri, gelar S3 juga diraih AKBP Dr. Sandi Nugroho SH.MH mantan Kapolrestabes Medan yang kini menjadi Kapolrestabes Surabaya AKBP Dr. Antonius Ginting Sp.Og yang saat ini menjabat Karumkit Bhayangkara Medan. 

Kompol Dr. Sri Pinem SH.Mkn adalah salah seorang perwira terbaik di Satuan Polres Resort Batubara yang saat ini menjabat sebagai Kabag sumda di Polres Batubara yang selalu aktif di masyarakat dalam sosialisai sinergiritas dan sosok Polwan terbaik di jajaran Polres Batubara.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengapresiasi lulusnya Kompol Dr. Sri Pinem yang menyelesaikan pendidikan tertinggi (Adhi Makayasa). Ini semua  untuk menjadikan para anggota kepolisian yang profesional agar kita bisa juga mengemban tugas hukum yang menjadi tanggung jawab kepolisian. Saya ucapkan selamat untuk Kompol Dr. Sri Pinem SH.Mknyang sudah menyelesaikan gelar Doktornya. Tandas Kapolres Ikhwan.

Acara prosesi Gelar Doktor yang berlangsung di Universitas Sumatra Utara  berjalan hikmat dan kondusif. (Boim)

Editor : Sapta
Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close