Penuh Lumpur, Kapolsek Pane Togah Timbun Jalan Berlobang - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Penuh Lumpur, Kapolsek Pane Togah Timbun Jalan Berlobang



DN7 | Pane Tongah - Jum'at Berkah, Kapolsek Pane Tongah tak segan segan turun ke lapangan dengan kondisi berlumpur bersama anggotanya untuk melaksanakan kegiatan gotongroyong bersih bersih dijalan umum di Jembatan  Embong Nagori Marjandi Embong Kec. Panombean Panei, Kab. Simalungun. Jumat (28/2/2020) pukul 08.30 Wib.

Kapolsek Pane Tongah, AKP Juni Hendrianto mengatakan, kegiatan gotong royong ini dilaksanakan bersama unsur Forkompinca Pane dan Panembean Pane, Manager PTPN IV Kebun Marjandi, Pangulu nagori Marjandi Embong, beserta karyawan PTPN Kebun Marjandi dan seluruh elemen masyarakat.

Kegiatan gotong royong dalam hal penimbunan jalan berlobang yang diakibatkan curah hujan yang tinggi sehingga terjadi pengikisan tanah dan membuat jalan jadi berlobang, dan tergenang oleh air, tujuan ini agar lalu lintas berjalan dengan lancar. Sebutnya.

Penimbunan jalan ini turut dihadiri Kapolsek Panei Tongah AKP Juni Hendrianto, Camat Panei Ir Suminar Situmorang, Camat Panembean Panei Ir Ignatius Bangun, Manager kebun  Marjandi Ir Ivan Gunawan Siahaan, Panghulu Syahwan Purba, Bhabinlamtibmas Aiptu Oloan Sianturi, dan Karyawan kebun Marjandi dan masyarakat Nag Marjandi Embong. Tutupnya. (Dame S)

Editor : Sapta

Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close