AKBP Ikhwan : Bersih Itu Mencerminkan Kepribadian Kita Sendiri



DN7 | Batubara - Untuk menjalin  kebersamaan, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengajak anggotanya untuk bersih bersih di Mako Polres Batubara. Jum'at. (6/3/2020).

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH  memberikan pesan kepada seluruh anggota nya untuk lebih menjalin silahturahmi kedekatan antara pimpinan dan bawahan. Kita harus saling menghargai dan saling kompak dalam tugas tugasnya, di kesempatan yang luang jangan pernah berhenti mengarahkan para personil dengan arahan yang santun dan juga menghormati satu sama lain.

"Saya berharap jalinan kerja di satuan Polres batu bara yang saya pimpin ini bisa menjadi suatu ikatan persaudaraan dan kerjasama tugas masing masing personil kepolisian Polres Batubara ini". Tegas Kapolres.

Dalam giat pagi ini, Kapolres Batubara menunjukan aktifitas sinergi antara pimpinan dan anggota personil kepolisian resort Batubara dengan melakukan bakti sosial di lingkungan Polres Batubara dan cofee morning bersama dengan seluruh personil kepolisian Polres Batu bara pada Jumat pagi 07.30 Wib.

Kegiatan ini disambut baik oleh para personil dan staf pejabat utama PJU. (Boim)

Editor : Sapta



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel