Steven Johan, Pria Yang Nekat Lompat Dari Lantai 7 Thamrin Plaza Adalah Mahasiswa Berprestasi - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Steven Johan, Pria Yang Nekat Lompat Dari Lantai 7 Thamrin Plaza Adalah Mahasiswa Berprestasi



DN7 | Medan - Pria yang bunuh diri lompat dari lantai 7 ke lantai 2 gedung Thamrin Plaza, Jalan Thamrin, Medan pada Senin malam (9/3/2020), sekitar pukul 20.00 WIB adalah seorang mahasiswa bernama Steven Johan (17). Korban adalah warga Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan. 

Tan Cuhui (52) ayah korban mengatakan, anaknya adalah mahasiswa yang berprestasi di bidang ilmu komputer. 

"Dia anak ketiga dari empat bersaudara. Dia anak yang patuh kepada keluarga dan tidak mempunyai masalah," kata Cuhui kepada wartawan di Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat II Medan, Selasa (10/3/2020) siang.

Baca juga : https://www.dikonews7.com/2020/03/pria-yang-loncat-dari-lantai-7-thamrin.html?m=1

Cuhui menjelaskan, selama ini puteranya itu tidak pernah keluar malam, kalau keluar pun ada urusan masalah kuliah untuk menyelesaikan tugas - tugasnya di kampus swasta di kawasan Jalan Merbabu Medan. Pungkasnya. 

Dirinya (Cuhui, red) terkejut mendapatkan kabar dari sejumlah media online dan dari warga ada salah satu anak muda keturunan Tionghoa bunuh diri di Thamrin Plaza Medan. Setelah diselidiki dan sesuai dengan ciri - cirinya, dirinya langsung ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk membawa jenazah anaknya dengan mobil ambulans dari Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

"Yang saya tahu selama hidupnya, Steven mendapatkan kehidupan yang layak. Uang makan untuk sehari - hari tidak pernah berkurang. Namun Steven mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri," ucapnya. 

Baca juga : https://www.dikonews7.com/2020/03/heboh-pria-tionghoa-loncat-dari-lantai.html?m=1

Ayah korban akan membawa jenazah anaknya ke Balai Sosial Tanjung Mulia, Jalan KL Yos Sudarso, Medan Belawan. Sebab, keluarga besar Steven sudah menunggu disana. jelasnya. 

Sementara, Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago mengaku, penyidik dari Polsek Medan Area sudah berada di rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk mendampingi kelurga korban.

"Korban bunuh diri itu bernama Steven, warga Titi Papan," tandasnya. (asen)

Editor : Sapta





Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close