Golkar Tebing Tinggi Bagi Masker Hand Sanitizer Serta Lakukan Penyemprotan Disinfektan Antisipasi Covid 19 - Diko News

Golkar Tebing Tinggi Bagi Masker Hand Sanitizer Serta Lakukan Penyemprotan Disinfektan Antisipasi Covid 19

DN7 | Tebing Tinggi -

DPD Golkar Tebing Tinggi laksanakan kegiatan sosial berupa bagi-bagi masker, hand sanitizer dan penyemprotan disinfektan bagi warga masyarakat serta penyerahan tali asih berupa beras kepada kader partai Golkar.

"Yang kita lakukan hari ini tidaklah ada apa-apanya dalam menghambat penyebaran virus corona ini,Tetapi sebagai bentuk tanggungjawab pribadi, tanggungjawab organisasi bahwa kita harus berperan serta dalam ikut memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 ini, maka kegiatan ini kita laksanakan karena virus yang terjadi pada hari ini tidak ada rumusnya pemerintah sanggup menyelesaikan masalah ini tanpa kerjasama seluruh unsur masyarakat", ujar Ketua Golkar Tebing Tinggi.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD-Golkar) Kota tebing Tinggi Basyaruddin Nasution meminta kepada seluruh kader Golkar bisa menjadi duta penyampaian informasi dan himbauan pemerintah kepada masyarakat tentang usaha mencegah penyebaran Covid-19 atau virus Corona.
 
Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Golkar yang juga Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi saat memberi arahan sebelum melaksanakan kegiatan sosial dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 atau virus corona di Kota Tebing Tinggi, Rabu (1/4) di Sekretariat DPD Golkar Tebing Tinggi Jalan Sudirman kompleks Pajak Mini.
 
Basyaruddin Nasution yang juga Ketua AMPI Tebing Tinggi mengajak bersama-sama saling membahu memberikan saran kepada masyarakat untuk berdiam diri di rumah dan keluar rumah hanya karena keperluan mendesak. “ Saya mengharapkan kepada seluruh DPD Partai Golkar termasuk tingkat kecamatan dan kelurahan bisa menjadi duta penyampai himbaun-himbauan pemerintah ini di lingkungan masing-masing “, harap basyaruddin.
 
Harapan itu juga ditujukan kepada DPD AMPI dan Satma AMPI yang hadir agar ikut berpartisipasi. "Kita sangat mengharapkan duta sebagai penyampai pesan himbaun pemerintah dan Polri dalam hal usaha memutus mata rantai penyebaran virus corona di lingkungan kita masing-masing. Banyak himbauan pemerintah dan Polri kepada masyarakat termasuk menghindari kerumunan atau kelompok massa yang harus kita sampaikan dalam membantu usaha penanganan covid-19", tegas Basyaruddin.
 
Sebelumnya Sekretaris DPD Golkar Kota Tebing Tinggi Mahyan Zuhri Efendi dalam laporannya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Partai Golkar dan AMPI Kota Tebing Tinggi turut serta membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus covid-19 khususnya di masyarakat Kota Tebing Tinggi.
 
"Pada hari ini Golkar dan AMPI akan melaksanaan berupa pemberian masker, hand sanitizer dan penyemprotan disinfektan kepada masyarakat. Selain itu kita juga ada memberikan sembako berupa beras yang diberikan khusus kepada kader atau pengurus  Golkar di 5 Kecamatan se Kota Tebing Tinggi",ucap mahyan.
 
Usai penyerahan beras secara simbolis kepada pengurus kecamatan, Ketua Golkar Tebing Tinggi langsung melepas tim yang ditugaskan membagi masker, hand sanitizer dan penyemprotan disinfektan kepada masyarakat. (Angga)

No comments

Powered by Blogger.
close