Diduga Rem Blong, 4 Unit Mobil Tabrak Beruntun



DN7 | Sunggal - Personel Satlantas Polrestabes Medan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP, red) di lokasi kecelakaan beruntun Jalan Ringroad/Gagak Hitam dekat Mall Manhattan, kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. 

Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny W Siregar, Kamis (14/5) malam, mengatakan, kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, pengemudi serta mobil yang terlibat kecelakaan dibawa ke Pos Lantas Polsek Sunggal guna dimintai keterangannya dan dijadikan barang bukti.

Baca juga : 
https://www.dikonews7.com/2020/05/kecelakaan-beruntun-di-jalan-gagak.html?m=1


Dugaan sementara kecelakaan disebabkan truk BL 8684 JH mengalami rem blong sehingga menabrak mobil di depannya. Jelas AKBP Sonny. 

Informasi dihimpun, kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni, 1 unit mobil Mitsubishi Pajero BK 1275 HC, kemudian 1 unit mobil Honda Jazz BK 512 EN, 1 unit  mobil box BK 9204 DT dan truk tangki CPO.

Saat ini personil Satlantas Polrestabes Medan dan Polsek Sunggal melakukan olah TKP dan mengatur lalulintas serta menghimbau agar masyarakat untuk membubarkan diri agar terhindar macet dan covid-19. (Dame Siagian)

Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.