Menuju New Normal Covid-19, Kapolres Batubara dan Anggota DPRD Andi Lestari Bagi Sembako



DN7 | Batubara - Menuju ditetapkannya New Normal dalam menghadapi wabah Covid-19, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan Anggota DPRD Andi Lestari SKG bersama Ketua KSJ Rizal Syahreza SE dan dr Guruh Wahyu Nugraha salurkan bantuan kepada kaum duafa di Desa Sei Suka Deras Kec. Sei Suka, Jumat (29/05/2020).

Penyaluran bantuan berupa sembako kepada kaum duafa dan masyarakat terdampak wabah Covid-19 ini diawali dengan tatap muka Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang didampingi Kasat Binmas AKP Syafii dengan masyarakat kaum duafa yang terdampak Covid-19.

Sembari memberikan arahan kepada masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah selama maraknya virus Corona (Covid-19) yaitu dengan menjaga kebersihan dan cuci tangan pakai sabun, menggunakan masker, jaga jarak serta hindari kerumunan masal dan bila perlu dirumah saja.

Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengingatkan bahwa saat ini Pemerintah akan menerapkan New Normal (Kehidupan Normal Baru) dalam rangka mempercepat penanganan wabah Covid-19 karena masyarakat diminta untuk disiplin menerapkan ajuran pemerintah tentang kesehatan, kata Ikhwan Lubis.

Andi Lestari Apresiasi Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH

Sementara itu Andi Lestari SKG anggota DPRD Batu Bara dari Komisi III Bidang Kesejahteraan Sosial memberi apresiasi yang tinggi kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan jajarannya serta Ketua Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Rizal Syahreza SE yang secara terus menerus berbagi rezeki kepada masyarakat yang berdampak sosial ekonomi dan sosial akibat wabah Covid-19.

Menurut Andi Lestari SKG yang juga politisi Partai Bulan Bintang (PBB) ini Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama jajarannya dan KSJ di Batu Bara akan terus menelusuri masyarakat yang belum menerima bantuan sosial dari pemerintah sesuai Instruksi Kapolri Jenderal Pol Idham Azis 25 April 2020 yang lalu.

Kini kata anggota DPRD Andi Lestari SKG bahwa Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH beserta jajaran kembali melaksanakan sosialisasi ke pengusaha, pengelola industri, rumah makan, dan masyarakat untuk antisipasi diterapkannya pola hidup baru (New Normal) menghadapi percepatan penanganan wabah Covid-19 sesuai Surat Telegram Kapolri Jenderal Pol Idham Azis No. 249 tertanggal 28 Mei 2020, tegas Andi Lestari.

Kita berharap lanjut Andi Lestari masyarakat, pengusaha, pelaku ekonomi meningkatkan disiplin dalam hidup baru ini (New Normal) yang akan diberlakukan dengan cara jaga jarak, bersih diri, cuci tangan, pakai masker dan hindari kerumunan sehingga percepatan penanganan wabah Covid-19 dapat terwujud. (Aswat)

Editor : Sapta

#Aman Dirumah


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel