Bupati Batubara Ir H Zahir M.Ap Hadiri Pengukuhan KSJ Kab.Asahan



DN7 | Batubara - Pengukuhan Lembaga Sosial Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kab. Asahan di hadiri oleh Bupati Batubara Ir Zahir M.Ap bersama Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis yang diketahui sebagai Dewan Pembina KSJ, Jumat (26/6/2020).

Dalam kesempatan ini, Bupati Batubara Ir H Zahir M.Ap mengucapkan selamat kepada Ketua /Kordinator KSJ Kab.Asahan, mudah - mudahan KSJ di Kab Asahan semakin berkembang sampai dengan tingkat kecamatan dan desa. Dengan adanya KSJ ini semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua. Ucap Zahir

Sementara itu, Kapolres Batubara selaku ketua Dewan pembina KSJ Provsu juga dalam kesempatan nya mengucapkan selamat atas berdirinya KSJ Kab. asahan, Semoga amal ibadah kita menjadi berkah, cita-cita kami dalam melaksanakan program KSJ ini sampai dengan tingkat nasional, mudah- mudahan KSJ di Kab. Asahan ini dapat lebih berkembang lagi sehingga cita-cita Indonesia bersedekah dapat terlaksana. Bebernya.

Di saat yang sama, Dir RSU Ibu Kartini, dr. Adi Anggoro Mars mengucapkan hal senada, selamat datang kepada ketua Dewan pembina KSJ Bapak Kapolres Batubara H. Ikhwan Lubis SH MH, Bupati Batubara Ir Zahir M.Ap beserta seluruh tamu undangan dan tak lupa saya juga turut mengucapkan selamat atas Pengukuhan KSJ yang telah di laksanakan pada hari ini, semoga me jadi amal bagi kita semua. Kata Dir RSU Ibu Kartini dr Adi Anggoro

Selain itu, Terlihat hadir dalam acara pengukuhan KSJ Kab.Asahan, Kapolres Asahan selaku ketua Dewan pembina KSJ Sumut, Bupati Batu bara Ir Zahir M.Ap, Wakapolres Asahan, Direktur Rumah sakit Katarina, Kabag Kesra Kab. Asahan. (As)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel