Header

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 74, Kapolres Batubara Kunjungi Pesantren Khoiru Ummah



DN7 | Batubara - Menyambut HUT Bhayangkara ke 74, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH beserta jajaran mengunjungi Pesantren Khoiru Ummag yang di asuh Kyai Kamalludin di Jalan Perupuk Desa Guntung Kec. Lima Puluh Pesisir Kab. Batubara. Senin Pagi (22/6).

Kegiatan di pimpin langsung oleh Kapolres Batubara yang di dampingi Kabag Ops . Rudi Candra SH, Kapolsek Lima puluh Iptu Rusdi SH MM, Kabag Sumda Kompol Elprida Lumban, Kasat Binmas AKP M.Safii SH dan Kasat Lantas AKP Eridal Fitrah SH MH.

Dalam kunjunganya, Kapolres Ikhwan beserta jajaran melakukan silaturahmi dan memberikan santunan berupa sembako dan uang pembinaan kepada pengurus Pesantren Khoiru Ummah yang di serahkan langsung kepada Pimpinan pengusus Pesantren tersebut.

Ikhwan menjelaskan, kami dari Polres Batubara akan membantu mengirim kan sembako dan sedikit dana pembinaan untuk Pesantren ini setiap bulannya agar bisa membantu dan menjadi manfaat kepada para santri yang bermukim di pesantren Khoiru ummah ini. Ujar Kapolres Belawan ini

Selain itu, kami juga akan bersilaturahmi ke setiap  Pesantren yang ada di wilayah Kabupaten Batubara, baik melalui Mako Polres maupun Komunitas sedekah Jumat (KSJ) yang saya bina sampai sekarang ini.

Dalam menyambut HUT Bayangkara ke 74, dan sesuai intruksi pimpinan Polri, kami harus tetap selalu berdampingan dan mengayomi masyarakat dan terus melakukan bakti sosial ke seluruh masyarakat yang membutuh kan. Apalagi pada saat Pandemi covid 19 yang dampak nya sangat merugikan ekonomi rakyat, sudah selayak nya kita harus saling berbagi. Ungkapnya.

Sementara itu, pimpinan dari Pesantren Khoiru Ummah Kyai Kamalludin mengatakan, kami mengucapkan selamat HUT Bayangkara yang ke 74 pada 1 juli 2020 mendatang, semoga Polri tetap sukses dan bisa dapat mengayomi masyarakat nya, khusus nya di Kabupaten Batu bara ini. Kami atas nama pesantren Khoiru Ummah mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang sudah di berikan Kapolres Batubara dan kami sangat berterima kasih, Ini semua akan kami berkahi dengan doa dari kami pengurus dan para santri setiap harinya. Tandas kyai Kamaluddin. (As)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel