Sambut HUT Bhayangkari Ke-74, Dalam Sehari Polsek Perdagangan Giat Baksos di 5 Titik



DN7 | Perdagangan - Dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke-74, Kapolsek Perdagangan AKP Josia SH, dan PJU Polsek beserta Personil Polsek Perdagangan melaksanakan bakti sosial di Yayasan rumah singgah Yatim Piatu Al-Barokah simpang Mayang Nagori Perdagangan II Kec. Bandar, Kab. Simalungun. Rabu (24/6) sekira pukul 09.00 Wib.

Dalam kegiatan langsung disambut oleh Ketua Yayasan Bpk Suhardiman. Adapun sembako yang diberikan adalah berupa beras 15 karung, dan Mi instan 85 bungkus.

Kemudian sekira pukul 10.00-11.00 Wib, Kapolsek beserta rombongan melakukan baksos di Yayasan Rehabilitasi Narkoba Keris Sakti Nagori Perdagangan II Kec.Bandar, Kab.Simalungun.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Perdagangan AKP Josia S.H., memberikan arahan kepada pasien yang sedang dalam perawatan rehabilitasi.

Selanjutnya, Kapolsek memberikan bantuan sembako dan diterima oleh Ketua Yayasan Bpk Syahrizal. Ucap Kabag Ops Polres Simalungun Kompol Widodo SE. 

Adapun sembako yang diberi adalah berupa beras 10 karung, dan Mi instan 70 bungkus

Sementara itu, Ketua yayasan Bpk Syahrizal mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kepedulian Polsek Perdagangan kepada yayasan tersebut dan menyambut HUT Bhayangkara ke 74 semoga Polri makin dicintai masyarakat. Ungkapnya. 

Selanjutnya, pukul  11.00-11.30 Wib, AKP Josia dan rombongan kembali melaksanakan giat baksos di Yayasan Sungai Jordan jalan Sandang Pangan Ujung No.02 Kel. Perdagangan III Kec.Bandar, Kab. Simalungun.

Dalam penyerahan sembako langsung diterima oleh Ketua Yayasan Bpk Pdt. Leo Tampubolon. Adapun sembako yang diberikan adalah yakni, beras 10 karung, dan Mi instan 70 bungkus.

Selanjutnya, Ketua yayasan Bpk Pdt.Leo Tampubolon mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya semoga dengan HUT ke-74 Polri semakin sukses dan dekat dihati masyarakat.

Selesai acara penyerahan sembako Kapolsek Perdagangan dan PJU Polsek dibawa Ketua Yayasan untuk melihat Pasien yang sedang dalam perawatan dari kecanduan narkoba.

Kemudian, pada pukul 12.00 Wib, rombongan Polsek Petdagangan mengunjungi Gereja HKBP Maranatha Perdagangan dan membagikan sembako oleh Kapolsek Perdagangan yang diterima oleh Ibu Pdt Riris Sipahutar MDIV, dan Sintua Bapak M. Butar Butar.

Adapun sembako yang diberikan adalah, beras 8 karung, Mi instan 80 bungkus. Selanjutnya Ibu Pendeta mewakili seluruh jemaat HKBP Maranatha Perdagangan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek dan jajaran, semoga dalam ulang tahun yang ke-74 semakin sukses dan menjadi Polisi yang Profesional, modern dan terpercaya. Jelasnya.

Kemudian terakhir, pada pukul 12.30 Wib, rombongan Polsek Perdagangan kembali gelar baksos di Mesjid Baiturahman Kel.Perdagangan I, Kec.Bandar,  Kab. Simalungun.

Pemberian sembako langsung diterima oleh Imam Mesjid Ustad Mesran. Adapun sembako yang diberikan adalah, beras 7 karung, dan Mi instan 70 bungkus.

Selanjutnya, Bapak Mesran mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek dan jajaran, semoga dalam ulang tahun yang ke-74 semakin dicintai masyarakat. Bebernya. 

Adapun personil yang ikut melaksanakan kegiatan yakni, Kapolsek Perdagangan AKP JOSIA SH, Wakapolsek Perdagangan AKP MT. Nasution, Kanit Intel Iptu A. Pakpahan, Kanit Binmas Iptu S. Ginting, Kanit Provoost Ipda PH. Sidauruk, Kasi Humas Aiptu R. Perangin Angin, Kasium Aiptu Misdi, Aiptu F. Simorangkir (Patroli), Aipda Sutrisno (Patroli), Personil, ASN, dan PHL Polsek Perdagangan. Pungkasnya. (Dame Siagian) 

Editor : Sapta 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel