Kapolres Ikhwan dan Bupati Zahir Kunjungi Mhd Alfan Si Penyandang Tumor Mata Yang Sudah Sembuh - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Kapolres Ikhwan dan Bupati Zahir Kunjungi Mhd Alfan Si Penyandang Tumor Mata Yang Sudah Sembuh



DN7 | Batubara - Muhamad Alfan Alfianto Seorang anak Berusia 3 tahun mendapat perhatian dari Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan Bupati Batubara Ir Zahir M.Ap dalam bentuk peduli kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dalam menyelesaikan permasalahan yang dialami Mhd Alfan Alfianto (3 Thn) sebagai penyandang tumor mata, Sabtu (27/6/2020).

Sebelum nya, Kapolres Ikhwan dan Bupati Zahir mendapat tahu ada warga yang membutuhkan pertolongan untuk kesembuhan seorang anak usia 3 Tahun atas Nama Mhd Alfan Alfianto, lantas memerintahkan kepada petugas untuk membawa Mhd Alfan Alfiantoni sang anak yang menderita Tumor mata ke rumah sakit.

Dr .wahyu nugraha sebagai sekertaris dari Komunitas Sedekah Jum at (KSJ) Batubara dengan tanggap dan cepat mengambil tindakan untuk melakukan penyembuhan anak tersebut dengan melakukan operasi pada mata Mhd Alfan Alfantoni. 

Ternyata hasilnya Operasi mata yang dilakukan tim medis sangat menggembirakan, Mhd Alfan alfianto sembuh dan sehat setelah siap melaksanakan Operasi pada tumor mata nya.

Mendapat kabar bahwa Mhd Alfan Alfianto sembuh dari derita tumor matanya, Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH dan Bupati Batubara Ir.Zahir M.Ap langsung mengunjungi Alfan di  kediaman keluarganya di daerah pesisir barat pantai Perupuk Kec. Lima Puluh pesisir.

Denga diiringi rangkaian acara tepung tawar sederhana, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengatakan, "  Alhamduliah , Kami sangat berterima kasih kepada tim Dokter yang telah menyembuhkan Ananda Muahmad Alfan Alfatoni yang saat ini sudah kembali kerumah dan juga sehat walafiat. Saya berharap untuk seluruh relawan agar bisa lebih mencari anak anak seperti Alfan untuk bisa kita bantu penyembuhanya. Karena masa depan mereka sangat panjang. Tetap lah lebih mendekatkan diri kepada rakyat miskin dan anak yatim jadikan mereka anak anak kita juga, Karena mereka yang akan membawa kita ke tempat yang kita inginkan di ahirat nantinya." Tegas Kapolres Ikhwan

Sekedar untuk diketahui, bahwa semenjak usia 2 tahun Mhd Alfan Alfatoni ditinggal Ayah dan Ibunya  yang menjadi Tenaga kerja di Negri tetangga Malaysia dan sampai saat ini tidak tau kabar berita nya. (Aswat)

Editor : Sapta


Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close