Header

Kasat Lantas Melalui KBO Lantas Polres Batubara Gencar Baksos Fase Menuju New Normal



DN7 | Batubara - Satlantas Polres Batubara dalam rangkaian kegiatan bakti sosial sembari menyambut HUT Bhayangkara yang ke 74 menghimbau bersama masyarakat menjaga Kamtibmas, kondusif agar masyarakat semakin produktif menjalankan aktivitas nya sehari-hari, di rangkaian dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di Lima Puluh dan Kab.Batubara sekitarnya, Selasa (23/6/2020).

Giat bakso Satlantas Polres Batubara berkaitan rangkaian HUT Bhayangkara ke 74 dengan membagi 300 zak beras kepada masyarakat dan 250 masker di sekitarnya Lima Puluh Kab.Batubara.

Kasat Lantas AKP Eridal Fitra SH MH melalui KBO Ipda Jimmi Irwin dan Kanit dhikyasa Aiptu H Pakpahan melaksanakan pemberian sembako kepada masyarakat di Lima Puluh, Sri Bejangkar, Indra Pura dan sekitarnya Kab.Batubara.

Di tengah sosialisasi new normal, Kasat Lantas Polres Batubara menghimbau masyarakat agar berlaku disiplin dan mematuhi protokol kesehatan dalam rangka menuju kehidupan fase new normal di Kabupaten Batubara.

Rangkaian kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Polres Batubara terhadap kesehatan masyarakat dan mengajak bersama-sama untuk membiasakan diri untuk berlaku sehat dengan program menuju new normal agar terhindar dari bahaya virus Corona (covid 19).

Sebagaimana yang disampaikan nya dalam himbauan kepatuhan protokol kesehatan, " Masyarakat hendak nya selalu menjaga kesehatan dan kebersihan diri dari hal-hal yang dapat menyebabkan terkontaminasi terhadap virus Corona (covid-19) sebagaimana himbauan dari Pemerintah agar tetap menjaga diri dengan cara cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir pola hidup sehat dan bersih serta menggunakan masker ketika hendak beraktivitas." Pungkas KBO Satlantas Polres Batubara. (As)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel