Demi Meningkatkan Kewaspadaan, Polres Batubara Gelar Gaktibplin Patuh 13 Protokol Kesehatan di Jajarannya - Diko News

Demi Meningkatkan Kewaspadaan, Polres Batubara Gelar Gaktibplin Patuh 13 Protokol Kesehatan di Jajarannya



DN7 | Batubara - Sesuai dengan ketentuan Kapolri Nomor : ST/ 2416/ VIII/ KEP/2020, tentang tindak disiplin kepada anggota Polri dan ASN Polri yang tidak menatati protokol kesehatan, Polres Batubara gelar Operasi giat Gaktibplin Sipropam, Rabu (19/8/2020).

Dalam kegiatan Operasi Gaktibplin, Kasi Propam IPDA Tagon Hutahean dan para personil Sat Propam Polres Batubara Kepada para personil Polisi Resort Batubara yang melakukan kegiatan kerja tidak mengikuti  protokoler kesehatan yang sudah di tentukan kapolri akan di tindak sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Hal ini dilakukan guna meningkatkan kewaspadaan diri dan jajaran personil dalam menangani pelayanan dan pengayoman terhadap masyarakat.

" Kita lakukan swiping kepada anggota kepolisian yang berada di Polres Batubara ini untuk memberikan laporan bahwa ada atau tidaknya anggota kepolisian di resort Polres Batubara yang melanggar peraturan peraturan tertentu,  Dan kita lihat satuan Polres Batubara sangat menaati protokoler kesehatan dengan 13 protokol kesehatan seperti  Menggunakan dan melaksanakan kebersihan juga mentaati semua aturan yang ada." Ujar Kasi Propam IPDA Tagon

Lanjutnya lagi, " Memang terkatagori wilayah Kab. Batubara tidak ada yang menjadi korban dalam Covid 19, Namun kita di dalam daerah dan khususnya di Makopolres Batubara ini selalu waspada dan tetap mensterilkan apa- apa yang menjadi penanggulangan Covid 19. Selalu tetap melakukan penjagaan ketat dan antisipasi dalam keadaan apapun." Tandas nya.

Dalam kegiatan Gaktibplin tersebut tidak di temukan pelanggaran - pelanggaran yang membahayakan dan pelanggaran personil terhadap protokoler kesehatan di beberapa sasaran,disebabkan pelaksanaan sesuai mengikuti protokol kesehatan yang diberlakukan di Polres Batubara.
(Aswat)

Editor : Sapta


No comments

Powered by Blogger.
close