Bupati Batu Bara Mendukung Sepenuhnya dan Akan Memberikan Hadiah Bonus Puluhan Juta rupiah Kepada Pemenang MTQ


Foto : Bupati Bara Ir H Zahir M.AP Bersama Sekda H Sakti Alam Siregar SH dan Asisten III Russian Herry S.Sos



DN7 | Batubara - Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP bersama Sekda H Sakti Alam Siregar SH, Assisten III, Russian Herry, S.Sos menghadiri acara "Pelepasan Khafilah MTQ Kab. Batu Bara Ke MTQ  37 PROVSU Tahun 2020 di kota Tebing Tinggi". Di Aula rumah Dinas Bupati, Komplek Tanjung Gading. Jum'at (04/09/2020).

Turut hadir Kabag Setda, Camat Se-Kabupaten Batu Bara, Ketua LPTQ Fadli, S.Pd dan peserta Khafilah MTQ Dalam laporan kabag setda untuk perwakilan qori dan qoriah Kabupaten Batu Bara berjumlah 65 peserta dalam lomba MTQ tingkat PROVSU.

Seluruh peserta telah diuji Rapid Test dan hasilnya negatif reaktif covid-19. Sesuai dengan prosedur protokol kesehatan lomba.

Harapan Bupati Zahir ," Semoga peserta Kabupaten Batu Bara akan menjadi pemenang lomba MTQ. Yang akan menjadi wakil provinsi sampai nasional nanti nya," Ujar Zahir

Beliau akan berjanji akan memberikan bonus uang puluhan jutaan rupiah dan umroh kepada juara lomba MTQ. Dan akan membangun rumah tafiz quran pada tahun 2021 di daerah simpang dolok." Tegas nya
(Aswat)

Editor : Sapta



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel