AKBP Ikhwan Lubis SH MH Kukuhkan Ksj Kabupaten Simalungun


FOTO :
AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Ketua Umum Ksj Saharudin SE, Ketua DPD Pemuda Pancasila Elkanandasah, Ketua Ksj Batubara Rizal Sahreza SE, serta seluruh kader dan relawan Ksj Sumatra Utara.
 
DN7 | Simalungun -
 
Dewan Pembina Komunitas Sedekah Jumat (Ksj) AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengukuhkan Ksj Kabupaten Simalungun. Pelantikan dilaksanakan di Kecamatan Ujung Padang, Kabupaten Simalungun, Jumat (23/10/2020).
 
Acara di hadiri oleh Dewan Pembina AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Ketua Umum Ksj Saharudin SE, Ketua DPD Pemuda Pancasila Elkanandasah, Ketua Ksj Batubara Rizal Sahreza SE, serta seluruh kader dan relawan Ksj Sumatra Utara.

Ketua Ksj Kabupaten Simalungun H Budi Herianto Dalimunte mengatakan, Ksj Simalungun siap menjalankan amanah Ksj untuk berbagi sedekah kepada anak yatim dan seluruh kaum dhuafa.

Saya berharap kepada seluruh donatur yang memiliki rezeki berlebih agar bisa di donasikan melalui Ksj agar bisa kami salurkan seperti amanah yang telah di berikan kepada kami, ucapnya.
 
Ketua Dewan Pembina Ksj AKBP Ikhwan Lubis SH MH berharap Ksj akan menjadi gerakan Nasional di Indonesia dengan membuka Ksj di setiap wilayah dan daerah di seluruh Indonesia. Sehingga di setiap hari Jumat Indonesia akan bersedekah.

AKBP Ikhwan juga menbeberkan jika saat ini Ksj sudah ada di 24 Kabupaten/Kota di Sumatera Utara. Teman-teman di Jawa Barat dan Jawa Timur juga meminta Ksj dibuka disana. Namun kita masih sisir dan lengkapi wilayah Sumatera dahulu dan nantinya kita juga akan mendirikan Ksj disana, tandas Kapolres. 
 
Reporter : Boim 
 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel