Entri Briefing Wasrik Itjenau di Kosekhanudnas III


DN7 | Medan - Sebagai akhir dari kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Itjen TNI AU selama tiga hari di Kosekhanudnas III telah dilaksanakan exit briefing, bertempat di Gedung Balai Pertemuan Soewarto Kosekhanudnas III dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, yang dihadiri oleh Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A., pengendali tim Itjen TNI AU Marsma TNI Anang Nurhadi S., S.E., para Parik Itjenaupara Asisten dan para Pejabat Kosekhanudnas III. Rabu (30/09/2020).

Pada kesempatan tersebut, Pengendali tim Itjenau Marsma TNI Anang Nurhadi S., S.E., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan para Perwira Staf Kosekhanudnas III, sehingga pelaksanaan Wasrik dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana, serta berharap hasil temuan Wasrik yang diperoleh Tim Itjen TNI AU selama pelaksanaan kegiatan Wasrik baik yang disampaikan secara lisan maupun yang didokumentasikan sebagai temuan hendaknya dapat ditindaklanjuti dan sudah diterima di Itjenau paling lambat empat belas hari setelah taklimat akhir dengan disertai bukti pendukung, hal ini dapat menjadikan umpan balik untuk Kosekhanudnas III dalam menyusun perencanaan dan pelaksanaan program kerja berikutnya yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

Pada kesempatan yang sama, Panfluma Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B. Sinaga, S.Sos., dalam sambutannya mengatakan kegiatan Wasrik yang secara rutin dilaksanakan oleh Itjeau, bukan dimaksudkan untuk mencari-cari kesalahan dari obyek pemeriksaan, melainkan untuk mengetahui sejauh mana masing-masing Satker telah bekerja melaksanakan program yang dirancang dengan mengedepankan efisiensi dan efektivitas waktu dan sumber daya yang tersedia, guna mencapai tujuan dan sasaran yang ditetapkan. 

Menanggapi temuan Tim Wasrik Itjenau, Pangkosekhanudnas III akan membenahi kekurangan dari hasil evaluasi pelaksanaan program kerja yang menjadi temuan Wasrik Itjenau tersebut, sehingga tugas-tugas mendatang akan lebih baik lagi, lebih efektif dan efisien.

Acara exit briefing dilanjutkan dengan penyerahan hasil temuan Wasrik Itjen TNI AU dari Pengendali tim Itjenau kepada Panglima Kosekhanudnas III. (Asen)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel