Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH Resmikan Rumah Edukasi dan Informasi


FOTO : AKBP Ikhwan Lubis SH MH melakukan pemotongan nasi tumpeng (27/10).
 
DN7 | Batubara -
 
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH meresmikan Rumah Edukasi dan Informasi, se-Kabupaten Batubara, Selasa ( 26/10/2020 ).

Rumah edukasi dan Informasi adalah suatu wadah sosial yang di bina oleh Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang di kordinatori oleh sosok Kartini Muda Wan Azimah.

Rumah Edukasi dan informasi Kab Batubara saat ini sudah berusia genap satu tahun, dan  kali ini Rumah edukasi dan informasi sudah melahirkan rumah edukasi pelajar yang pengurusnya langsung di Lantik oleh AKBP Ikhwan Lubis SH MH. 
 
Sebagai Ketua Rumah edukasi pelajar Dinda Rahma Aulia Sitorus, dan Sekretaris Parha namila, serta Bendahara Rizka annisyah.
 
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH mengaku senang dan bangga kepada adik-adik yang telah melakukan kegiatan sosial ini dengan tanpa pamrih. Ini yang saya bangga  kepada mereka sewaktu muda bisa melakukan yang baik apalagi setelah  waktu tua, ini sangat luar biasa.


FOTO : Kapolres Batubara melantik pengurus Rumah Edukasi dan Informasi (27/10).

Kapolres juga mengatakan kenapa dirinya berupaya agar segera hadir disini, karena ini adalah arahan dari Allah kepada saya, ini adalah anugrah yang  diberikan kepada saya bisa memimpin untuk bisa berbuat yang terbaik untuk seluruh kaum dhuafa dan fakir miskin melalui adik-adik kita ini di rumah Edukasi dan informasi. Cintai semua ini karna Allah,  tandasnya.

Sementara Wan Azimah ketua Rumah edukasi dan informasi mengatakan, yang terpenting dalam hal ini cintai diri mu ke Tuhan Yang Maha Esa. Maka kita akan berbuat lebih baik kepada orang lain. Luangkan insfirasi baik mu untuk orang-orang yang membutuhkan. Jadikan diri kita sebagai orang yang di butuhkan untuk berbuat kebaikan. 

Rumah edukasi dan informasi adalah wadah untuk melakukan kegiatan sosial dan informasi keadaan kegiatan sosial. Kami juga bekerja sama kepada Komunitas Sedekah  Jumat (Ksj)  yang juga di bina oleh Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH untuk melakukan misi amal dan bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan dengan tidak memandang Suku, Ras dan Agama, tandasnya.

Kegiatan Ulang Tahun Rumah Edukasi dan informasi se-Kabupaten Batubara di hadiri Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Kapolsek Limapuluh AKP Rusdy SH MM, Kapolsek Medang Deras AKP Jony SH, Kasat Binmas AKP M Syafii SH, serta Ketua Ksj Sumut Saharudin SE, dan Ketua STAR Wan azima.
 
 
Reporter : Has/Boim
 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel