-->
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Selama Dipenjara, Saipul Jamil Jual Habis Semua Asetnya?


FOTO : Sidang Putusan Saipul Jamil (sumber Liputan6)
 
DN7 | Jakarta -
 
Sudah empat tahun lamanya Saipul Jamil menjalani masa hukuman di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur. Lewat konten YouTube Dewi Perssik, kakak Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah menyebut bahwa sang adik berada dalam kondisi sehat.
 
Mengingat dahulu Dewi Perssik juga pernah dipenjara, ia pun sangat memahami kondisi Saipul Jamil. Ekonomi adalah salah satu masalah yang dihadapi.
 
"Sudah 4 tahun loh, itu pasti kan pengeluaran banyak. Aku dulu 3 bulan 10 hari saja sudah habis-habisan. Bisa ratusan juta (rupiah) karena memang kita enggak boleh makan sembarangan dari luar," kata Dewi Perssik di kanal YouTube-nya pada Minggu (4/10/2020).
 
Terkait desakan ekonomi itu, kakak Saipul Jamil membenarkan. Ia menyebut bahwa ada aset Saipul Jamil yang dijual. Hasil penjualan dipakai lagi untuk berbisnis sehingga uang terus berputar.

"Saya pribadi salut sama dia karena kalau mengenai hal yang dijual memang ada. Tapi kan itu untuk investasi, sebelum ini (membuka kedai makanan) kan dia juga sudah buka toko kacamata," ujarnya.
 
Tak puas dengan jawaban tersebut, Dewi Perssik kembali bertanya, apakah mantan suaminya menjual seluruh aset sampai habis demi biaya hidup?

"Tidak juga," kata Samsul Hidayatullah secara singkat. Ia juga menyebut bahwa sang kakak tak pernah mengeluh selama dipenjara.

"Sejauh ini baik-baik saja semoga sehat selalu, ibadahnya tidak berubah, istikamah dan segera bebas," ia mengakhiri.
 
Saipul Jamil beberapa tahun lalu terjerat kasus dugaan pencabulan terhadap remaja. Nama tenarnya mendadak hancur akibat kasus ini. Apalagi korban pencabulannya seorang pria.  

Berbagai spekulasi langsung bermunculan terkait kasus tersebut. Salah satunya Bang Ipul, sapaan akrab Saipul Jamil, dikaitkan sebagai bagian kelompok lesbian, gay, biseksual, dan transeksual (LGBT).
 
 
 
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657