Operasi Zebra Polresta Deliserdang Bagi 100 Masker


FOTO : P
elaksanaan Operasi Zebra Toba 2020 Polresta Deliserdang (2/11).
 
DN7 | Deli Serdang -
 
Hari ke-9 pelaksanaan Operasi Zebra Toba 2020 Polresta Deliserdang, membagikan sekira 100 masker kepada pengguna jalan yang tidak menggenakan masker, Senin (2/11/2020) di Jalinsum (Jalan Lintas Sumatera) perbatasan Deliserdang dan Medan.

Sejumlah Polisi Lalulintas (Polantas) yang mengelar Operasi Zebra, memberhentikan kenderaan dan memberikan teguran agar menggunakan masker dan mematuhi peraturan kesehatan. Setelah memberikan sosialisasi, Petugas memberikan masker kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK ketika dikonfirmasi. melalui Kasat Lantas Kompol SL Widodo SE, mengatakan pelaksanaan Operasi Zebra ditengah pandemi Covid-19, pihaknya membagikan 100 unit masker kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker saat melintas.

Selain memeriksa kelengkapan berkendara, pihaknya juga memberikan teguran dan himbauan kepada pengguna jalan, agar selalu tertib berlalulintas dengan mentaati aturan. Operasi mengedukasi dan mensosialisasikan protokol kesehatan agar selalu memakai masker saat beraktifitas di luar rumah.
 
Reporter : Zulpan / Balo
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel