Perkuat Sinergitas TNI - POLRI, Danlanal TBA Kunjungi Kapolres Batubara

FOTO : Danlanal TBA bersama Kapolres Batubara

DN7 | Batubara -

 
Perkuat Sinergitas TNI - POLRI, Kapolres  Batubara sambut kedatangan Danlanal Tanjung Balai Asahan Sumatera Utara, Senin (22/11/2020).

Dalam Kunjungan Kerjanya, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut  Tanjung Balai Asahan (Danlanal TBA)  yang batu   Letkol  laut  (P)  Robinson Hendrik Etwiory SE mendatangi Makopolres Batubara. Kedatangan Danlanal Langsung di sambut baik dan penuh ke akraban Oleh  Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH MH.

Dalam ucapanya kepada awak media Danlanal Letkol Laut (P) Robinson Hendrik  SE  Mengatakan, silaturahmi ini akan menjadi simbol yentang sinergiritas antara TNI dan Polri.  
 
Dimana saya sebagai Danlanal yang baru akan bekerja sama dalam  menjaga keamanan dan ke kondusipan wilaya yang ada di dalam garis kesatuan wilayah. Kami akan terus tingkatkan kerjasama imi baik dari kesatuan maupum kekeluargaan antar Personil TNI - polri.

Dimasa pandemi Covid 19 kami akan bekerja sama dengan Polres Batu bara untuk melakukan apa yang menjadi keputusan pemerintah tentang  himbauan Protokol kesehatan dan Adaptasi keboasaan Baru kepada seluru masyarakat yang ada di wilayah kerja kita masing masing.    
 
Saya mengucapkan terimakasi banyak dengan sambutan yang baik dan penuh ke akrabam  oleh kapolres Batu bata AKBP Ikhwan  Lubis SH MH, tandas Danlanal.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, menjelaskan, kita dapat mengatasi Problem Apapun kalau kita saling bekerja sama.  
 
Saya juga mengharapkan kepada semua unsur agar tetap besinergi dalam mencibtakan suasana aman dan kondusif apalagi tahun ini Beberapa daerah di kabupaten  kota sedang akan melakukan  pesata pilkada, karena sebagian masyarakat terbanyak  yang ada di wilaya ini adalah  yang menduduki pesisir  pantai Timur Sumatera. 
 
Ini merupakan kerjasama sinergitas  Laut  dan darat , jadi kita harus selalu besinergi dalam menjamin keamanan baik laut atau pun darat. Ucap kapolres .

Dalam pertemuan anatara Danlanal dan Polres Batu bara  ditandai dengan saling memberikan  penghargaan berupa pelakt sebagai bentuk sinergiritas TNI -POLRI. 
 
Reporter : Boim
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel