Polres Batubara Gelar Apel Kebangsaan NKRI Harga Mati


DN7 | Batubara -

 
Dalam menjaga keutuhan Bangsa dan Bhineka Tunggal Ika juga UUD 1945 serta menjaga  Merah Putih, seluruh unsur  Forkopimda Kabupaten Batubara melakukan Ikrar Sumpah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Harga Mati, Selasa 24/11/2020.

Gelar Sumpah NKRI harga mati dilakukan di Halaman Mako Polres Batubara dan sebagai Pembina Apel di pimpin Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

Kegiatan Apel yang di gelar dikuti oleh TNI - POLRI dan seluruh Pejabat Pemkab Batubara, Tokoh Agama, Etnis dan Tokoh Suku, tokoh pemuda serta Ormas se Kabupaten Batubara.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH dalam pidatonya mengatakan, untuk menjaga keutuhan kita sebagai warga Negara Kesatuan Republik Indonesia, saya mengajak seluruh yang tergabung dalam Bhineka Tunggal Ika agar dapat melakukan yang terbaik menjaga kesatuan dan keutuhan Bangsa.

Terutama pada Pandemi Covid-19 ini kita harus saling mendukung kerja sama yang sudah di tegaskan pemerintah RI tentang protokoler kesehatan di wilayah kita ini yang sebentar lagi akan ada pilkada. Untuk itu kita harus terus saling menjaga kesatuan dan persatuan.
 
Jangan sampai kita terpecah belah hanya karena keyakinan kita. Saya berharap jangan terprovokasi pihak yang akan membelah kesatuan NKRI  dan Radikalisme juga ajakan terorisme. Kita Ikrar kan  satu sumpah NKRI Harga Mati, tandas Kapolres AKBP Ikhwan.

Di dalam kegiatan seluruh  yang tergabung dalam seluruh elemen pemerintah dan elemen masyarakat mengikuti Ikrar sumpah NKRI Harga Mati juga menandai kalau  mereka saling  mendukung dengan memakaikan Pita Merah putih kepada masing-masing dan berbaur memberi semangat untuk bekerja sama.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel