Polres Batubara Gelar Sosialisasi Kesejahteraan Bagi Anggotanya


FOTO :
Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH MH, bersama Direktur PT CBS (16/11).
 
DN7 | Batubara - 
 
Kepolisian resort Batubara menggelar sosialisasi dalam rangka kesejahteraan anggota Polri yang bekerjasama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) PT CBS dan Ksj Property. Acara di gelar  di gedung Aula Bhayangkari, Senin (16/11/2020). 
 
Sesuai amanah Kapolri,  Polres Batubara  melakukan sosialisasi kepada seluruh anggota personil Polres Batubara untuk ikut dalam kesejahteraan para personil Polri dengan menabung dengan Infestasi perumahan ataupun tanah, yang bekerjasama dengan Bank BTN   juga PT CBS  melalui Ksj Propery bertujuan untuk kesejahteraan keluarga Polri.

Hermawan Direktur PT CBS  menjelaskan, melakukan kerjasama untuk kesejahtraan para anggota Polri saya mengharapkan ini menjadi kerjasama yang baik, melalui Bank BTN dan Polres Batu bara dengan sistem ke uangan Polres Batubara dapat menjadi hal yang menguntungkan bagi para personil di Polres Batubara.

Sedikit saya ingin menjelaskan kepada semua Infestasi yang ada, Bahwa usaha yang saya pimpin sekarang ini berdiri sejak tahun 1996, ini di miliki oleh almarhum orangtua saya  yang ada di 7 kabupaten kota semuanya adalah usaha property ini akan kita lakukan kerjasam kepada Kepolisian untuk kesejahtraan Polri, ungkapnya.

Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH MH mengatakan, ini adalah Polres yang pertama yang melakukan kerjasama bersama Bank  BTN. dalam rangka  kesejahtraan anggota polri untuk berinvestasi  ke masadepan, dengan bekerjasama kepada PT CBS. Dalam bidang property dan tanah saya harapkan ini bisa mendukung program polri dalam rangka kesejahtraan personil polri.

Ditambahkan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan kepada awak media, kita berusaha melalui ke uangan polres batu bara yang di audid oleh Kasih Keuangan Bripka Efriza Imbang Daulay SH MM dapat membuat para personil yang ada di Polres Batubara bisa ikut serta untuk program kesejahtraan masa depan Personil Polri.   
 
Dan disini kita  akan alihkan kerjasama dalam ke uangan Polres Batubara terhadap Bank BTN untuk mempermudah dalam kesejahtraan tabungan para personil polres Batubara, tandas Kapolres.

Perwakilan Bank BTN cabang Siantar Bres menegers ADLI  menjelaskan, untuk kejasama yang sudah di amanah kan Kapolri kepada kita, mudah mudahan ini menjadi yang menguntungkan untuk seluruh personil, Bekerjasama dengan  program Tunjangan Kinerja  (Tunkin) para personil polres Batu bara tidak perlu takut, Karna gaji pokok para personil Polri tdak akan terpotong satu sen pun. 
 
Bunga yang menjadi pembayaran pun hanya 6%  pertahun. ini sangat mempermudah para anggota Polri dalam berinvestasi property dan  lahan tanah demi masadepan yang sejahtera. Unkapnya.

Terdata seluruh personil Polres Batu bara mengikuti program kesejahtraan  yang menjadi program polri untuk para personilnya.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel