Terpilih Secara Aklamasi, Suhaili Sah Pimpin Golkar Pematang Sawa - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Terpilih Secara Aklamasi, Suhaili Sah Pimpin Golkar Pematang Sawa


FOTO : Pelantikan PK Golkar Kecamatan Pematang Sawa (8/11).


DN7 | Tanggamus -
 
Terpilih secara aklamasi, Suhaili dilantik untuk memimpin Golkar Kecamatan Pematang Sawa lima tahun kedepan.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tanggamus, Heri Hermawan resmi membuka Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kecamatan Pematang Sawa, Kabupaten Tanggamus. Sabtu (7/11)

Dalam sambutannya Heri Hermawan, mengharapkan semua kader yang terpilih dan dilantik, untuk solid dan bersinergi, mulai dari Pimpinan Kecamatan, Pimpinan desa sampai pada organisasi sayap partai.

Menurutnya, selain melaksanakan amanat partai, muscam bertujuan untuk menyegarkan kepengurusan partai, dari pengurus lama yang masih aktip ataupun pengurus baru hasil pemilihan. Yang salah satu tujuannya untuk menghasilkan calon dari kecamatan, juga bisa membawa kepada tujuan partai,

"Saya berharap para kader golkar, untuk selalu menjaga eksistensi disemua tingkatan agar bisa diterima dan dicintai masyarakat, sehinga partai golkar di kecamatan pematang sawa menjadi yang terbaik dari kecamatan lainnya, " demikian harapnya.

Bersamaan, sekjen DPD II Golkar,  Rigki Ibrahim mengatakan, DPD dituntun untuk menyelesaikan pelaksanaan munas paling lambat 9 bulan setelah dilaksanakannya Munas. Karenanya mereka akan melaksankannya secara marathon.

"Alhamdulillah sudah ada 5 kecamatan yang kami lantik, setelah dilakukan pemilihan oleh kader dan kepengurusan pimdes, ditambah 1 suara dari hasta karya, 1 suara dari organisasi sayap, dan 1 suara dari DPD II, adapun 5 kecamatan yang sudah dilaksanakan pelantikan, Kecamatan Gisting, Kotaagung Timur, Wonosobo, Bandar Negeri Semuong dan Pematang Sawa," jelasnya.

"Pelantikan dilaksanakan di kecamatan masing, dengan harapan DPD II bisa tahu siapa-siapa kader yang akan dilantik, pelantikan bisa dilaksanakan dirumah pribadi, digedung dan lapangan umum, rencana besok kami akan melaksankan pelantikan di kecamatan sumberjo, senin di kecamtan limau dan seterusnya.

Usai pelantikan ketua PK Kecamatan Pematang Sawa, Suhaili, mengatakan siap bersinergi dengan jajarannya, juga siap untuk membesarkan partai golkar yang ia nakhodai di kecamatannya. 
 
Reporter : Usman
Editor : Diko
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close