Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH Gelar Apel Bantuan Komando (BKO)

FOTO : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH cek pasukan.

DN7 | Batubara -

 
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH  siap turunkan 108 personil untuk Pilkada di Kabupaten Asahan dan Tanjung Balai, Selasa (1/12/2020).

Dalam menjelang  Pemilihan Kepala daerah  (Pilkada) serentak di Beberapa wilayah di Sumatera Utara Polres Batubara  akan mengirimkan BKO sebanyak 108 Personil Kepolisian yang terbagi di  dua wilayah yang bertetangga dengan Kabupaten Batubara.

Untuk melakukan  bantuan keamanan wilayah yang ada di Asahan dan Tanjung Balai Kita  dari Polres Batubara di minta bantuan pengamanan Pilkada di dua wilayah yang bertetangga dengan polres Batubara. 
 
Hal ini dijelaskan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH pada sambutanya dalam Cek Apel persiapan menjelang keberangkatan pada tanggal 7 Desember  2020 nanti.

Dimana kita akan membantu dalam penyelenggaraan Pilkada di wilayah Asahan dan Tanjung balai, Disini kita  harus bersyukur karena kita di tempatkan di wilayah yang dekat dengan tempat tugas kita yaitu Polres Batubara, dan mereka akan menjamin semua kelengkapan dan tanggung jawab seluruh personil BKO.
 
Sesuai arahan Kapolda Sumatera Utara  bagi wilayah yang tidak melakukan kegiatan Pilkada agar dapat mengirimkan BKO nya ke tempat yang melakukan pesta demokrasi tersebut. Ungkap Kapolres.

Saya berharap agar  kita bisa memegang amanah dan tanggung jawab kepada fihak yang melakukan pilkada di wilayah yang ada. Sebagai insan POLRI  kita di tugaskan hanya untuk pengamanan bersama teman teman TNI. Semoga ini bisa berjalan dengan baik dan kita dapat profesional menjalankan tuga tugas kita. Tandas Kapolres.

Di tambah kan Kabag Ops AKP Hendry Barus SH SIK    Saat Keberangkatan nanti jangan ada BKO  yang terpisah dalam keberangkatan, kita akan di jemput dan sampai di tempat  dengan utuh dan keselamatan.
 
Maka dari itu, ini sebagai bentuk tanggung jawab mereka dalam membawa BKO  dengan prfesional dan kita akan pulang dengan utuh. Ikuti semua prosudur ketentuan yang berlaku .saya berharap jangan tidak mengikuti peraturan yang ada, ucapnya. 
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel