Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis Pantau Pos Pam Ops Lilin Toba

FOTO : Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Pantau Pos Pam Ops Lilin Toba

DN7 | Batubara -
 
Pantau Pos Pam Ops Lilin Toba, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH di Dampingi Kabag Ops AKP Hendry Barus SH SIK nyatakan Pos Pam Wilayah Hukum Polres Batubara siap laksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021, Selasa (22/12/2020).

Pantauan yang di lakukan Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, bersamaa Kabag Ops AKP Henndry Barus SH SIK yang berada  di  3 titik  sepanjang Jalan Lintas Sumatera  (Jalinsum) di wilayah hukum Polres Batubara berada, Pos Pam 1 Jalinsum Simpang Kuala Tanjung perbatasan wilayah tebing tinggi dan Kabupaten Batubara.

Pos pam 2 Berada di Jalinsum Simpang Limapuluh, Kabupaten Batubara dan Pos Pam 3 di Jalinsum Simpang Sei Bejangkar, Kabupaten Batubara.

Kapolres Batubara mengatakan, dalam masa Pandemi  Covid-19 ini Operasi Lilin Toba lebih menekankan kepada Himbauan protokoler kesehatan dan pengamanan dalam kebaktian Natal di Gereja-Gereja se-Kabupaten Batubara.

Kami menekankan kepada masyarakat tahun ini tidak ada perayaan  yang di lakukan Baik perayaan Natal dan tahun Baru , tetapi bagi kaum Nasrani yang melakukan kegiatan  kebaktian Natal di izinkan namun harus kita batasi , ini untuk menjaga dan  mencegah penularan Covid 19  yang kemungkinan akan terjadi di masa Natal dan tahun Baru , untuk kelancaran lalu lintas

Kami dari Polres batu bara sudah mengecek kesiapan pos pam dan kita katakan sudah siap menjalankan oprasi pos pam Lilin Toba di wilaya hukum polres Batu bara dengang semua yang menjadi arahan Kapolri tahun ini, tandas Kapolres.

Ditambahkan lagi oleh Kabag ops AKP Hendry Barus SH SIK kalau perlengkapan dan semua alat komunikasi juga APD  sudah di siagakan,  ujarnya.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel