Pilwalkot Medan, Bobby Nasution Ziarah ke Makam Ayah Sebelum ke TPS - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Pilwalkot Medan, Bobby Nasution Ziarah ke Makam Ayah Sebelum ke TPS

FOTO : Bobby dan Aulia menuju lokasi debat kandidat putorna kedja Pilkada Medan.

DN7 | Medan -
 
Calon Wali Kota Medan nomer urut 2, Bobby Nasution berziarah ke makam ayahnya. Hal ini dilakukan sebelum menyalurkan hak pilihnya ke tempat pemungutan suara (TPS) dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Medan, hari ini, Rabu (9/12/2020). 
 
"Iya rencananya beliau mau ziarah dulu ke makam ayahnya sebelum memilih," kata Jubir Tim Pemenangan Bobby-Aulia, Sugiat Santoso dalam keterangan tertulis, Rabu.
 
Diketahui, Bobby Nasution akan memberikan hak suaranya di TPS 22, Kompleks Tasbih, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan. Bobby dijadwalkan hadir ke TPS sekira pukul 10.00 WIB.
 
"Beliau akan mencoblos bersama keluarganya, dan sang istri Kahiyang Ayu juga terdaftar di TPS yang sama," jelas Sugiat.
 
Diketahui, pemilihan wali kota dan wakil wali kota Medan diikuti dua pasangan calon. Pasangan nomor urut 1, Akhyar Nasution-Salman Alfarisi. Mereka diusung dua partai, PKS dan Partai Demokrat. 
 
Kemudian, pasangan nomor urut 2, adalah Bobby Nasution-Aulia Rachman. Mereka diusung delapan partai, seperti PDIP, Partai Gerindra, Golkar, NasDem, Hanura PAN, PSI, dan PPP.Pemilihan keduanya akan digelar serentak hari ini, Rabu, 9 Desember 2020.
 
Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Medan pada Pilkada Serentak 2020 kali ini berlangsung di tengah pandemi Virus Corona Covid-19. Di Tempat Pemungutan Suara (TPS) lokasi Bobby Nasution akan memberikan hak suara diterapkan protokol kesehatan ketat.

Bobby Nasution bersama istrinya, Kahiyang Ayu, dan anggota keluarga lainnya terdaftar di TPS 022, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan. Di TPS ini tampak petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) menggunakan masker dan face shield.

Tidak hanya itu, di setiap sudut TPS juga tampak hand sanitizer. Sementara di pintu masuk TPS disediakan tempat cuci tangan dan petugas bersiaga memeriksa suhu tubuh bagi setiap masyarakat yang hendak menggunakan hak pilihnya di Pilkada kali ini.
 
Reporter : Tim
Editor : Diko

 
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close