Seorang Ibu Rumah Tangga Tewas di Tabrak Truk

FOTO : Sepeda motor ringsek dihantam truk.

DN7 | Sergai -

 
Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang mengendarai sepeda motor, tewas mengenaskan setelah menjadi korban tabrak lari truk, Kamis 10/12/2020.
 
Informasi di terima, peristiwa kecelakaan lalulintas itu terjadi di Jalan Umum Dolok Masihul menuju Tebing Tinggi, tepatnya diareal Perkebunan Kelapa Sawit PT Socfindo, Dusun VIII, Desa Bantan, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Korban seorang IRT bernama Ani Lestari (41), warga Jalan Pondok Indah Lingkungan III,  Kelurahan Damarsari, Kecamatan Hilir, Kota Tebing Tinggi, yang mengendaraikan sepeda motor yang berwarna hitam BK 6012 XAP.

Korban mengalami patah tangan kanan, luka robek dipinggul kanan depan, patah dipergelangan kaki kanan, patah tertutup dilutut kaki kanan dan mengeluarkan darah dari mulut dan hidung serta telinga. Korban meninggal dunia di TKP, dan selanjutnya dibawa ke Klinik Buah Hati Dolok Masihul.

Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai,  AKP Agung Basuni SH SIK kepada wartawan mengatakan, Kronologis kejadian bermula saat sepeda motor warna hitam BK 6012 XAP yang dikendarai korban datang dari arah Tebing Tinggi menuju Dolok Masihul.

Setibanya di TKP, korban hendak mendahului truk yang berada di depannya berjalan satu arah dari Tebing Tinggi menuju Dolok Masihul. Dan saat bersamaan datang di duga truk yang Nopol  serta identitasnya tidak diketahui dari arah berlawanan.
 
Kecelakaan pun tidak dapat dihindarkan. Korban kini sudah diambil pihak keluarganya sedangkan kasusnya masih ditangani Unit Lakalantas," tandas Agung Basuni.
 
Reporter : Zulpan
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel