Header

Armada Bus Trans Metro Deli Sudah Beroperasi di Belawan

FOTO : Bus Trans Metro Deli jurusan Lapangan Merdeka Medan - Belawan.

DN7 | Belawan -


Armada bus Trans Metro Deli sudah beroperasi di Belawan sejak Jumat tanggal 22 Januari 2021, dengan jurusan Lapangan Merdeka Medan - Belawan. Sebanyak 20 armada bus beroperasi dengan 2 bus disiapkan sebagai armada cadangan.

Sub Kordinator Operasional Bus Trans Metro Deli jurusan Lapangan Merdeka Medan - Belawan, Marbun, Jumat (22/1/2021) menuturkan bahwa armada Bus Trans Metro Deli hanya menerapkan sistim pembayaran non tunai, jadi masyarakat tidak perlu repot menyiapkan uang fisik. 
 
"Untuk pembayarannya menggunakan kartu E - Money dan E - Tol,"  ucap Marbun.

Marbun juga menjelaskan, untuk kapasitas penumpang di armada bus Trans Metro Deli jurusan Lapangan Merdeka Medan -  Belawan berhubung lagi masa pandemi hanya bisa 11 orang yang duduk di kursi penumpang dan sekitar 3 orang yang berdiri. Jelasnya.

Dan sekarang ini armada bus Trans Metro Deli jurusan Lapangan Merdeka Medan -  Belawan masih gratis melayani masyarakat, sampai jangka waktu yang belum ditentukan. Kata Marbun.

Judi, salah seorang warga Belawan, Sabtu (23/1/2021) mengatakan, dengan adanya armada bus Trans Metro Deli ini di Belawan pasti akan sangat membantu masyarakat karna pasti ongkosnya akan murah dan nyaman didalam armada bus Trans Metro Deli ini. Kata Judi. 
 
Reporter : Nur
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel