Header

Lokasi Pemotongan Kapal Tongkang Diduga Tidak Memiliki Izin

FOTO : Lokasi pemotongan kapal tongkang.

DN7 | Belawan -


Terkait adanya aktifitas pemotongan Kapal Tongkang yang berada di Jalan Pahlawan, Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan, terus menjadi sorotan berbagai kalangan masyarakat.

Soalnya, lokasi aktifitas pemotongan kapal tongkang diduga tak memiliki izin dari imtansi terkait.

Humas Syahbandar Jujur yang dihubungi wartawan, Jumat (22/01/2021) sekira pukul 15.30 Wib mengatakan, dirinya mengakui baru mengetahui adanya aktifitas pemotongan kapal dari para awak media.

"Saya tahu adanya aktifitas pemotongan kapal tongkang dari kawan-kawan media yang menghubungi saya, saat ini masalah itu sudah saya laporkan ke tim penyidik untuk meninjau kelokasinya bang," ucapnya.

Lanjut Jujur, dirinya belum mengetahui pasti nama kapal dan perusahaan pelaksana pemotongan.

"Saya belum tahu nama perusahaan dan kapal tongkang yang dipotong bang, nanti lah kalau ada sudah dapat saya beritahu bang," jelasnya.

Dalam pemberitaan sebelumnya, warga Jalan Jalan Pahlawan, Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan merasa resah dengan aktifitas pemotongan kapal tongkang di lingkungannya.

Selain diduga tak memiliki izin, aktifitas pemotongan kapal tongkang tersebut mengganggu aktifitas warga yang hendak melakukan olah raga.

Pasalnya, lokasi untuk meletakan besi yang telah dipotong menggunakan lapangan bola kaki yang setiap hari digunakan anak-anak bermain bola.
 
Reporter : Nur
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel