Bupati Langkat Terbit Rencana PA Kecam Aksi Premanisme Terhadap Aktivis

FOTO : Bupati Langkat Terbit Rencana PA.

DN7 | Langkat -
 
Bupati Langkat Terbit Rencana PA mengecam keras aksi penganiayaan dan premanisme yang dilakukan oleh Orang Tak Dikenal (OTK), kepada Ketua Asosiasi Pemuda Langkat (ASPAL) Ahmad Zulfahmi Fikri, yang terjadi pada Senin (15/02/21) siang di sekitaran Cafe Lajor Kopi, Jalan Sudirman, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumut.

"Saya sebagai Bupati Langkat, sangat menyayangkan dan mengecam keras aksi tercela tersebut", ucap Bupati Langkat Terbit Rencana PA, di Stabat.

Lebih lanjut, Bupati Langkat, mengajak seluruh komponen masyarakat Langkat serta instansi terkait, TNI dan Polri bersinergi meningkatkan kekondusifan dan kenyamanan Kabupaten Langkat, serta menjaga keselamatan para putra daerah, yang memiliki peran penting dalam membangun Langkat Bertuah.

"Mari bersama kita jaga keamanan Langkat. Termasuk menjaga keselamatan aktivis muda yang berperan aktif untuk membangun Langkat ini", ujarnya.

Sembari menghimbau kepada semua pihak untuk bersabar, menyerahkan dan mempercayakan persoalan ini kepada pihak yang berwajib, jangan sampai ada saling menuduh antar satu sama lain, dan terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, sehingga melakukan tindakan yang melanggar hukum dan merugikan diri sendiri. 
 
Reporter : Kurnia02
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel