Camat Beringin Resmikan Masjid Al -Falah di Desa Sidodadi Ramunia - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Camat Beringin Resmikan Masjid Al -Falah di Desa Sidodadi Ramunia

FOTO : penandatangan Prasasti. 

DN7 | Beringin -
 
Camat Beringin yang diwakili Sekretaris Camat (Sekcam) Iskandar Sayuti Siregar meresmikan Masjid Al-Falah, bertempat di Dusun Banjar Negoro B, Desa Sidodadi Ramunia, Kecamatan Beringin, Selasa (9/2) yang ditandai dengan penandatangan Prasasti.
 
Acara tersebut dihadiri Kapolsek Beringin IPTU Doni Simanjuntak SH, Eksekutif General Manajer PT Angkasa Pura II Bandara Kuala Namu Deli Serdang Djodi Prasetyo, Kades Sidodadi Ramunia beserta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.
 
Kemudian hadir juga Ketua BKM Masjid Al-Falah Ustad Rustam Effendi, Bapak Maspur SKM sebagai donatur utama, Keluarga Ibu Pungut dan Bapak Lili yang menghibahkan Lahannya dengan total 400 M2 untuk pembangunan Masjid Al-Falah serta donatur lainnya.
 
Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al-Falah Suparmin mengatakan sangat berbahagia atas kedatangan bapak dan ibu dalam rangka peresman Masjid Al-Falah ini, dan berterima kasih kepada para Donatur atas sumbangsihnya hingga berdirinya masjid kami ini.
 
Masjid ini selain dibantu oleh para donatur, juga atas swadaya Masyarakat sekitar baik itu moril maupun materil. Menelan dana total Rp. 1.152.342.000, dan Panitia juga membeli lahan 200 M2 dari dana swadaya masyarakat jadi total luas tanah 600 M2
 
Pengembangan Masjid ini masih kami lanjutkan, karena Masjid ini belum ada Menara dan lahan parkirnya. Semoga sumbangan yang bapak dan ibu berikan menjadi amal kebaikan di sisi Allah SWT.
 
Mewakili para donatur, Eksekutif GM Angkasa Pura II Bandara Kualanamu Deli Serdang Djodi Prasetyo mengatakan sangat bersyukur atas terbangun dengan megahnya Masjid Al-Falah dan sangat bangga karena dengan bersama-sama bergotong royong, kita mampu membangun masjid yang sangat megah ini. Sekarang tugas kita bersama untuk memakmurkan masjid ini.
 
Sekcam Beringin Iskandar Sayuti Siregar mewakili camat dan Pemkab Deli Serdang sangat senang dan bersyukur atas terbangunnya Masjid Al-Falah tersebut. “Pemerintah Kecamatan Beringin sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Donatur dan masyarakat yang telah ikut dalam membangun masjid ini”. Ujar Sekcam.
 
Ini sesuai dengan visi misi Kabupaten Deli Serdang yaitu maju dan sejahtera dengan masyarakatnya yang religius dan rukun dalam kebhinekaan. Dengan peran serta 3 Pilar yaitu Pemerintah yang didukung dengan partisipasi masyarakat dan pengusaha dapat membangun Kabupaten Deli Serdang yang sangat kita cintai ini.”Ucap Sekcam.
 
Editor : Diko
 
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close