Header

Kapolres Batubara Melakukan Silaturahmi Kepada Para Tokoh Agama

FOTO : Kapolres Batubara AKBP Ikhwanbersama para tokoh agama.

DN7 | Batubara -

 
Menjaga wilayah hukumnya agar tetap aman dan kondusif, Kapolres Batubara melakukan Silaturahmi kepada  para tokoh agama dan organisasi di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Batubara.
 
Kegiatan silaturrahmi tersebut dilaksanakan di di RM 100 Desa Siparepare Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubara, Senin 1/2/2021. 
 
Ketua Pengurus Cabang Al Wasliyah Kab Batubara, H Ruslan Hamid di dampingi seluruh pengurus kecamatan yang ada di Batubara, menyambut baik silaturahmi dan ikut serta mendukung penuh kerja 100 hari Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo.
  
H Ruslan Hamid mengatakan, kami akan mendukung penuh  kerja Kapolri  dalam stabilitas Kamtibmas di Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya  di Kab Batubara.
 
Al Wasliyah bersama Kapolres Batubara AKBP Ikhwan akan bekerja sama menciptakan suasana aman dan damai juga turut membantu permasalahan  masyarakat  dalam kestabilan daerah yang kondusif. 
 
Apa lagi  pak Kapolres Ikhwan ini sangat baik dan bersosial tinggi, kami sudah buktikan dengan rutinitas Sedekah Jumat nya bersama Ksj  ini sangat membanggakan  dan Luar biasa. Ungkapnya.

Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis berharap kepada masyarakat agar tidak terpancing berita yang menimbulkan sara di media sosial dan kita akan terus bersama melakukan silaturahmi  untuk menciptakan kondisi wilayah yang selalu damai, harapnya.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel