AKBP Ikhwan Lakukan Alarm Stelling Kepada Sat Narkoba dan Reskrim

FOTO : Kapolres Batubara lakukan alarm stelling kepada personil.

DN7 | Batubara -
 
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH melakukan Alarm Stelling kepada personil Sat Narkoba dan Reskrim pada Rabu (3/3/2021) malam.

Mengikuti Program Kapolri,  Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis yang di dampingi  Wakapolres Kompol Rudi Chandra SH MH dan Kabag Ops Kompol Hendry Barus SH SIK melakukan pemanggilan mendadak kepada seluruh personil Kepolisian yang  bertugas pada Rabu malam.
 
Seluruh Satuan Narkoba dan Sat Reskrim  menjadi target Dalam Tes Urin guna menindak para personil Kepolisian  yang terlibat penyalahgunaan norkoba.

Terkait Viralnya Beberapa Anggota kepolisian yang melanggar aturan  seperti penggunaan  sejata api (senpi) dan Kapolsek yang menggunakan Narkoba bersama anggotanya, Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo MSi mengintruksikan kepada seluruh  jajaran Polri untuk melakukan pembenahan dan larangan ketat kepada semua anggota Polri  dalam melakukan kegiatan  yang dapat mencemarkan nama  kesatuan Polri.

Di Kepolisian Resort Batubara sendiri Kapolres AKBP Ikhwan telah melakukan Tes Urin mendadak yang di lakukan kepada personil jajaran termasuk Beberapa Polsek yang dilakukan pada Rabu (3/3) malam pukul  23.30 wib di tiga wilayah.

Kapolres AKBP Ikhwan mengatakan, jika pihaknya sengaja melakukan secara mendadak dan memanggil semua personil yang bertugas di malam hari untuk memastikan apakah ada para personil Kepolisian yang  menggunakan narkoba maupun minum minuman keras.
 
Panggilan secara mendadak ini kita laksanakan dan selanjutnya dilakukan tes urin maupun  tes apakah ada personil mengkonsumsi minuman beralkohol. Setelah kita cek dan pastikan di seluruh jajaran kami tidak menemukan personil yang positif menggunakan narkoba atau minuman, jelas Kapolres.
 
Reporter : Boim
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel