AKBP Ikhwan Lubis Bersama Bupati Batubara Kunjungi Nahdatul Ulama

FOTO : AKBP Ikhwan Lubis dan Bupati Batubara bersama Ketua PC NU Kab Batubara, H Bakhtiar Mogoza SPd Mhum.

DN7 | Batubara -
 
Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PC NU) di  Jalan Lintas Sumatera, Desa Sumber Padi, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, memperingati hari jadinya yang ke-95, Kamis 4/3/2021.

Memasuki masa 1 abad lahirnya Nahdatul Ulama, Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH MH bersama Bupati Batubara Ir Zahir MAP mengharapkan Nahdatul Ulama dapat menjadi pencerah dan pendidik  bagi seluruh Masyarakat  muslim yang ada di Kab Batubara.

Negara Republik Indonesia  ini sangat membutuhkan Pencerahan  yang baik agar bisa mendidik para generasi penerus  bangsa yang baik, NU yang telah banyak mendidik para generasi penerus dalam bimbingan keagamaan (Islam) saat ini terus berjuang di segala bidang agar dapat menciptakan ke damaian dan keamanan  bangsa  dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia.
 
Dalam pidatonya, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis mengucapkan selamat hari lahir  PC NU yang ke 95. Di sini saya telah melihat betapa erat persaudaraan yang di jalin antara PC NU Kab Batubara dan Polres Batubara dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Batubara. PC NU disini sudah sangat banyak berperan dalam menciptakan Kamtibmas.
 
Kami berharap semua ini menjadi  ikatan persaudaraan yang erat dalam segala hal, contohnya  dalam meningkatkan keimanan umat muslim untuk seluruh masyarakat yang ada.
 
Ini semua  bisa membantu  menanggulangi  penggunaan narkoba  yang sekarang sangat di gandrungi dan membuat  kehancuran bagi masa depan  pemuda pemudi generasi penerus bangsa. 
 
Hanya keimanan yang kuat yang bisa mengatasi  perbuatan yang telah menjadi masalah besar  pada umat manusia kusus nya di negara kita ini. Saya berharap antara Kepolisian Republik Indonesia dan NU bisa tetap selalu bersinergi dari segala hal yang menyangkut  kehidupan bermasyarakat, tandas Kapolres.
 
Ketua PC NU Kab Batubara, H Bakhtiar Mogoza SPd Mhum mengatakan bahwa di Batubara PC NU akan terus bersinergi kepada pemerintah agar bisa menciptakan keamanan dan kenyamanan serta memberikan pendidikan keagamaan kepada seluruh masyarakat yang ada di Kab Batubara, ucap Ketua PC NU.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel