AKBP Ikhwan Makan Siang Bersama Para Abang Becak di Kota Tanjung Tiram

FOTO: AKBP Ikhwan makan siang bersama abang becak.

DikoNews7 -


Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH makan siang bersama puluhan abang becak di Pangkalan Becak Kota Tanjung Tiram, Rabu 17/3/2021.
 
Saya merasa senang bersama mereka, di samping mendekatkan silaturahmi juga untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif dimasa Pandemi Covid 19 ini.
 
Kita sadari  Pembatasan pembatasan  membuat mereka  kesulitan mengais rezeki, apalagi BBM  sekarang semakin bertambah mahal, penghasilan yang tidak mencukupi  membuat mereka terpuruk dalam ekonomi rumah tangga.

Siapa lagi yang memperhatikan mereka kalau tidak kita yang harus peduli kepada mereka. Untuk membuat situasi lebih kondusif baik itu dalam Kamtibmas kita harus lebih sering menyentuh mereka, kata  Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis di lokasi bersama Abang becak.
 
Yusup (42) yang ditunjuk sebagai  koordinator Betor di kota Tanjung Tiram mengatakan, memang Kapolres ini adalah pejuang kaum Dhuafa. Selama tugasnya di Polres Batubara sudah sering kali dia mengunjungi kami di sini. 
 
Beliau membagikan sembako dan uang minyak kepada kami. Para Abang becak merasa senang ada pemimpin seperti ini. Selain itu, kami membuat SIM  tidak pernah di persulit, sangat gampang juga tidak pernah di beratkan, ini bagi kami sangat luar biasa. 
 
Kami sangat salut ucap Yusuf dengan rasa semangat sembil membetangkan spanduk Kapolres adalah pejuang bagi kami.
 
Reporter : Boim
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel