Kapolres Batubara Hadiri Isra Mi'raj di Rumah Edukasi dan Informasi

FOTO : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama anak yatim

DikoNews7 -
 
Kapolres Batubara Hadiri Isra Mi'raj di Rumah Edukasi dan Informasi di Jalan Lintas  Sumatera Km 124  Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, Selasa (23/3/2021).

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang di dampingi Kasat Binmas  AKP M Syafii SH juga Kapolsek Limapuluh AKP Rusdy SH MH menjelaskan, Kalau Rumah  Edukasi dan Informasi  yang di ketuai Ayunda Wan Azimah SH  ini sangat  Luar biasa.
 
Dimana gerakan-gerakannya dalam Sosial serta memberi Pembelajaran Positif untuk masyarakat ini sangat saya dukung sekali.
 
Hal yang sangat baik juga di lakukan oleh anak anak muda  ini juga  saya dukung penuh dengan menjadikan saya sebagai Pembina mereka, agar mereka bisa menjadi  Garda terdepan  dalam penanganan Narkoba, Kebodohan dan kemiskinan.
 
Mereka akan selalu bergerak memberi pencerahan  penanganan Covid juga memberi pembelajaran tentang  UMKM  juga membantu warga kurang mampu bersama KSJ  yang saya dirikan. Ungkap Kapolres.

Wan Azimah  Dalam Pidatonya menyampaikan "Dalam  Memperingati Isra Mi'raj  ini,  Kami  sebagai pemuda pemudi yang mengabdi kepada Negara khususnya di kab Batubara agar bisa lebih menguatkan keimanan  dan diri supaya dapat lebih positif. Menjalankan visi misi  para pemuda  pemudi  yang tergabung  di Rumah Edukasi dan Informasi ini.

Tak jarang kita lihat  banyak para generasi  hancur masa depannya karena tidak menguatkan keimanan, nasehat nasehat baik para orang tua dan ceramah keimanan sering diabaikan para pemuda dan ahirnya terjerat dalam melakukan  kegiatan jahat  juga Narkoba.
 
Untuk itu saya dan para pelajar maupun masyarakat pemuda putus sekolah juga mahasiwa bergabung menjadi satu kesatuan untuk memberantas sifat buruk para generasi dan mengajak untuk menghindari Narkoba. Ujar  Gadis cantik sang Kartini Batubara ini.
 
Sementara Dalam memperingati Isra Mi'raj Kapolres Dan Rumah Edukasi informasi memberikan Tali asih juga sembako kepada 40 orang anak yatim juga mengikuti Ceramah islamiah  dengan Hikmah. 
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel