Kepolisian Resort Batubara Gelar Olahraga Bersama TNI

FOTO : Kegiatan Goes Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama Dandim 0208 /As Letkol INF Sri Marantika Beruh SSos.

DN7 | Batubara -
 
Kepolisian Resort Batubara Gelar Olahraga Bersama TNI di halaman Mapolres Batubara, Jumat (5/3/2021).

Kegiatan diawali  dengan olahraga bersepeda bersama (Goes) Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama Dandim 0208 /As Letkol INF Sri Marantika Beruh SSos dilanjutkan  dengan Olahraga senam Aerobik.

Melakukan Sinergitas antara TNI - POLRI  sangat penting. Hal ini bisa menjadikan kemitraan yang dapat menjadikan wilayah lebih kondusif dan lebih nyaman, Hal ini di katakan Dandim 0208 Asahan Letkol INF Sri marantika Beruh pada kegiatanya bersama Polres Batubara.

FOTO : Kegiatan Senam Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama Dandim 0208 /As Letkol INF Sri Marantika Beruh SSos.

Sementara Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang menjadi tuan rumah giat Olahraga bersama Sinergitas TNI - POLRI mengungkapkan, sesuai Program 100 hari Kapolri, kami akan melakukan Sinergitas  di segala lini Baik TNI - POLRI  ataupun kepada seluruh tokoh masyarakat, agama dan organisasi yang ada di wilayah hukum Polres Batubara.


Untuk menjadikan situasi Kamtibmas yang lebih baik, kami akan melakukan terus sinergitas ini dan akan lebih menjalin persaudaraan kepada TNI - POLRI. Agar lebih menjaga kebersamaan kami akan lebih sering melakukan silaturahmi seperti ini di setiap waktu tertentu, ungkap Kapolres AKBP Ikhwan.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel