Header

Puluhan Warga Miskin Harapkan Kedatangan Sang Pejuang Dhuafa

Foto : Desa Tanah Hitam Hilir, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batubara.

DikoNews7 -
 
Sebanyak  lebih dari 20 warga miskin janda dan duda Lansia di Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batubara, Harapkan kehadiran Kapolres Sang Pejuang Dhuafa, Selasa 30/3/2021.

Di sebuah Desa terisolir  tepatnya Desa Tanah Hitam Hilir, ternyata  ada sebuah kampung yang penghuninya kebanyakan warga kurang mampu.
 
Desa yang mayoritas penduduknya suku Jawa dan Melayu ini juga banyak di huni Lansia yang usianya hampir rata-rata 80 keatas dan masih beraktifitas sebagai pekerja buruh tani dan kebun.

Mendambakan sosok sang pejuang  dhuafa, Ngatiem (81) mewakili penduduk  Desa Tanah Hitam Hilir menjelaskan kalau dirinya sering mendengar kunjungan-kunjungan Sang Kapolres  Pejuang Dhuafa yang selalu rutin mengunjungi  warga kurang mampu.

Dirinya dan puluhan sahabatnya yang berada di kampung yang sama sangat berharap Kapolres sang Pejuang Dhuafa bisa singgah melihat keadaan mereka.
 
Semasa hidup kami yang tinggal menunggu  hari-hari ini berharap bisa berjumpa kepada Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis yang di juluki sang Pejuang Dhuafa  kata kebanyakan orang, ungkap nek Ngatiem.
 
"Seperti apa sih  nenek mau lihat dan buktikan, apakah benar kabar-kabar dari orang-orang yang saya dengar", ungkap sang nenek yang merasa penasaran.

Pantauan Media di lokasi, terbukti  ada sekitar 20 sampai 30 rumah hunian desa  Jawa yang mayorita di huni para Lansia dan janda serta warga kurang mampu.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel