Sidak RSUD Pingadi Medan, Bobby : Banyak Fasilitas yang Tidak Berfungsi dan Tidak Layak Pakai

FOTO : Bobby sidak RSUD Pirngadi Medan.

DN7 | Medan -
 
Walikota Medan Bobby Nasution melakukan sidak ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pirngadi Medan, Kamis (4/3/2020). 
 
Bobby Nasution langsung meninjau sejumlah lokasi yang ada di RSUD Pirngadi Medan. Selain itu, Bobby juga melihat langsung kinerja para dokter tenaga kesehatan dan pegawai, serta pelayanan yang diberikan kepada pasien.

Tak hanya sampai disitu, Bobby Nasution juga terlihat meninjau proses pendaftaran pasien, mencek jumlah tempat tidur pasien dan jumlah tempat tidur yang terisi, jumlah pasien Covid-19, serta data mengenai intensitas dokter mengunjungi pasien dalam setiap harinya. 
 
Dalam sidak ini, Bobby Nasution mengatakan bahwa dirinya masih menemukan banyak fasilitas Rumah Sakit yang seharusnya dapat digunakan untuk dokter dan pasien tidak berfungsi.

"Masih banyak fasilitas disini yang tidak berfungi dan tidak layak pakai. Contohnya Ekskalator mati, ada pintu kaca yang pecah. Kebersihan Rumah Sakit juga masih belum maksimal, masih banyak sampah berserakan," kata Bobby.

Bobby Nasution menyebutkan bahwa pembenahan RSUS Pirngadi Medan akan menjadi prioritas Pemko Medan.

"Kedepannya, hal ini menjadi perhatian Pemko Medan karena rumah sakit sebagai garda terdepan pelayanan kesehatan. Apalagi dalam situasi pandemi seperti ini, masyarakat harusnya mendapatkan fasilitas kesehatan yang lengkap  dan cukup memadai," tandas Bobby Nasution.
 
Reporter : Tim
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel